Danau Yang Indah
Ketika Anda merasa sedikit lelah atau suasana hati yang buruk, jika Anda memiliki kesempatan untuk pergi ke danau yang indah dan menutup mata Anda untuk merasakan ketenangan danau, itu pasti kenangan yang sangat indah.
Hari ini kami akan memperkenalkan beberapa danau terindah di dunia. Mereka didistribusikan di berbagai negara, dan setiap danau memiliki keindahannya sendiri.
Danau Naerva Pippi, Argentina
Danau Naerva Pippi terletak di ketinggian Taman Nasional, dengan danau yang jernih, dikelilingi oleh Andes yang menjulang tinggi. Anda dapat menggunakan kayak untuk antar-jemput di Danau untuk menjelajahi berbagai pulau, atau Anda dapat membiarkan diri Anda mengapung di danau dan menikmati pemandangan sekitarnya. Anda juga dapat mendaki ke puncak Gunung Sepeolipz untuk menikmati danau yang tak tertandingi di depan Anda.
Danau Alta, Italia
Danau Olta terletak di bagian barat laut Italia dan berbatasan dengan Danau Macron. Danau ini memiliki panjang sekitar 13 kilometer, lebar sekitar 1,2 kilometer, dan luas 18 kilometer persegi. Permukaan danau adalah 290 meter di atas permukaan laut dan kedalaman terdalam adalah 143 meter.
Danau Como mungkin lebih dikenal di Danau di Italia, tetapi Danau Alta juga memiliki keindahan yang tidak diketahui. Jika Anda datang di pagi hari, Anda masih bisa melihat kabut tertutup di Danau. Berjalan dengan perahu, Anda dapat mencapai sebuah pulau yang indah bernama Issara Saint Julio.
Danau Baikal
Danau Baikal bukan hanya danau terbesar ketujuh di dunia, tetapi juga danau tertua di dunia. Hal yang paling menakjubkan di sini adalah musim dingin. Seluruh permukaan es transparan seperti pirus, ditambah serangkaian gelembung udara di dasar danau, yang seperti negeri dongeng. Permukaan danau beku, retak tak terduga, ditambah dengan gelembung yang indah, Danau Baikal dinilai sebagai danau yang paling indah di dunia.
Danau Garda, Italia
Danau Garda adalah danau terbesar di Italia dan atraksi paling berkembang, yang dikenal sebagai safir di Italia. Selain air danau murni, keindahan dan kota di sekitar Danau Garda juga merupakan tempat yang baik bagi wisatawan. Di sekitar tepi danau, ada banyak kota yang indah, bangunan yang mulia dan elegan, dan lingkungan yang bersih dan segar, sehingga seluruh Danau Garda seperti lukisan pemandangan yang mengalir.
Danau Blaine, Slovenia
Ada puncak gunung yang indah di dekat Danau Brad yang disebut Pegunungan Alpen. Air bersalju di puncak gunung terus-menerus disuntikkan ke Danau. Oleh karena itu, Danau Brad juga dikenal sebagai "danau Es". Ini dibentuk oleh geologi gletser pegunungan Alpen. Ini bukan hanya danau paling terkenal di Slovenia, tetapi juga tempat yang baik bagi orang untuk mendinginkan diri di musim panas. Suhu air musim panas di sini sekitar 22 derajat, yang merupakan cita-cita orang untuk mendayung, berenang, dan memancing. Iklim di sini sangat dingin di musim dingin, danau akan membeku, dan ketebalan permukaan es bisa mencapai 40 cm. Ini adalah tempat yang indah bagi orang-orang yang suka olahraga es.
Winnipeg Smoky Lake, Amerika Serikat
Winnipeg Smoky Lake terletak di tengah-tengah Amerika Serikat dan merupakan danau terbesar di negara bagian. Danau ini memiliki panjang sekitar 32 kilometer dan lebar sekitar 19 kilometer. Bentuknya tidak beraturan. Anda dapat berlari dengan bebas di jalan kayu yang indah di pantai Wil, atau pergi ke desa-desa sekitarnya. Ada 250 pulau di Danau. Apakah anda ingin naik perahu atau berselancar, Anda dapat menikmatinya.