Tempat Berbintang
Selalu ada tempat di dunia, terutama di daerah gurun, di mana langit selalu sedikit gelap, dan Bima Sakti tampak begitu jernih dan cerah sehingga dapat dilihat dengan mata telanjang.
Di tempat-tempat itu, Meteor adalah fenomena alam yang paling normal. Berkat Pemberlakuan dan penegakan larangan polusi cahaya ini, kami telah mampu melestarikan langit berbintang yang cerah. Jika Anda juga suka menonton bintang-bintang, maka Anda harus mengunjungi tempat-tempat berikut.
1. Gurun Sahara
Ada tempat yang sangat kosong di dunia, dan itu adalah gurun Sahara. Ini adalah pantai berpasir emas, hamparan luas, yang paling menarik di gurun Sahara. Tidak ada hambatan di langit berbintang di malam hari. Garis pandang ini tampaknya melihat seluruh Bima Sakti. Bintang-bintang bersinar samar di langit. Gurun Sahara adalah tempat terbaik untuk mengamati kekosongan.
2. Namibia
Gurun Namibia sangat luas dan udaranya kering, jadi ini adalah tempat yang paling cocok untuk mengamati bintang-bintang. Sesekali tumbuh satu atau dua pohon hijau di padang pasir ini. Di malam hari, langit bersinar seperti Bima Sakti. Jika orang dapat mengamati dengan teleskop di sini, mereka dapat melihat banyak bintang, dan langit berbintang yang misterius pasti sangat indah.
3. Rub Al Khali Desert
Sebagai salah satu gurun yang lebih terkenal di dunia, gurun RUB Khalili sangat cocok untuk mengamati bintang-bintang. Gurun Rub ' al-Khali terlihat relatif datar, dan area gurun ini sangat luas dan tak berujung, terutama di tengah malam, ketika semua bintang bersinar samar di langit, menambahkan warna misterius yang tak terhitung jumlahnya ke langit berbintang.
4. Gurun Atacama
Untuk mengatakan bahwa langit berbintang adalah tempat paling terang di dunia. Gurun Atacama sangat besar, dan tidak ada penghalang untuk mencegah orang mengamati langit malam.
5. Pulau La Palma
Jika Anda menyukai bintang-bintang dan suka menjelajahi misteri bintang-bintang, maka Anda harus pergi ke Pulau La Palma untuk mengamati langit malam. Di sini Anda dapat melihat misteri langit berbintang, langit malam seperti Bima Sakti yang jernih. Anda dapat mengamati Biduk yang indah, atau Anda dapat melihat Bintang Utara. Bagaimanapun, kecemerlangan langit berbintang tidak akan mengecewakan anda.
6. Hawaii Volcanoes
Malam di gunung berapi di Hawaii sangat indah, sehingga beberapa Observatorium telah dibangun untuk mengamati bintang-bintang di puncak gunung berapi Hawaii. Banyak turis suka datang ke sini untuk mengamati langit berbintang dengan teleskop dan melihat misteri langit berbintang. Ada banyak turis di sini setiap tahun. Jika Anda juga orang yang menyukai astronomi, anda bisa datang ke gunung berapi Hawaii.
7. Australia Barat
Australia Barat dikenal sebagai salah satu tempat paling terang di dunia. Di malam hari, dengan teleskop atau teleskop astronomi, anda dapat melewati lapisan awan dan melihat Bima Sakti yang indah. Anda dapat melihat lintasan bintang-bintang, bintang Utara dan Biduk. Jika Anda suka langit berbintang dan astronomi, datang ke tempat ini dengan cepat
8. Alpen
Pegunungan Alpen adalah gunung yang terkenal di dunia, dan salah satu alasan dia terkenal adalah karena bisa mengamati langit berbintang yang paling terang. Anda hanya perlu membawa teleskop astronomi, Anda dapat melihat langit berbintang yang paling misterius, melihat awan dan bintang berkelap-kelip. Anda tidak akan kecewa ketika Anda datang ke pegunungan Alpen.