Berkemah Di Luar Ruangan
Berkemah konvensional mengacu pada hiking batalion atau mengendarai kendaraan ke lokasi berkemah. Trailer berkemah mengacu pada mengemudi kendaraan perjalanan khusus, juga dikenal sebagai mobil berkemah dari alam liar.
Biasanya trailer itu seperti rumah, ada peralatan pemanas atau AC, catu daya, dan bahkan dapur.
Bentuk khusus berkemah mengacu pada Berkemah dalam kegiatan khusus, seperti panjat tebing jarak jauh, panjat tebing jarak jauh mungkin memakan waktu beberapa hari. Untuk beristirahat, Berkemah dengan menggantung tenda di tebing. Berkemah seperti itu sangat berbahaya dan juga mengasyikkan.
Berkemah sangat menarik bagi banyak orang. Pergi ke padang gurun, hutan pegunungan yang dalam, dan pantai di tepi laut, serta melihat galaksi dan langit berbintang di malam hari. Namun, banyak orang merasa bahwa pergi berkemah hanya membawa tenda ke luar ruangan. Anda masih perlu mempersiapkan dengan hati Anda, karena setiap langkah penting.
Siapkan tenda
Jika Anda ingin beristirahat di luar ruangan, tenda itu penting, itu seperti rumah sementara kami. Tenda yang baik membutuhkan desain manusiawi, penampilan cantik, tahan lama, dan ruang yang cukup. Saat memilih tenda, Anda biasanya mempertimbangkan musim, struktur, dan kapasitas. Untuk berkemah di tepi laut biasa atau berkemah di Gunung, hal yang paling umum adalah tenda lapis ganda.
Pakaian
Tidak peduli seberapa tinggi suhu di siang hari, suhu akan turun tajam di malam hari. Oleh karena itu, tiga poin terpenting di kamp adalah: siapkan sepasang sepatu yang perlu dipakai, lepaskan sepatu pendakian gunung yang lebih berat saat berjalan, dan kenakan sepatu biasa untuk merilekskan kaki Anda. Kenakan celana panjang dan lengan panjang untuk menghindari serangga di malam hari; Anda bisa melepas mantel saat tidur, mengenakan pakaian hangat, dan memasuki tenda.
cuaca
Ketidakstabilan yang dibawa oleh alam adalah penyebab utama kecelakaan di sebagian besar Berkemah. Penting untuk mengetahui cuaca di area berkemah terlebih dahulu. Anda harus menanyakan terlebih dahulu, tetapi juga sering memperbarui. Selain cuaca, Anda juga perlu memperhatikan perbedaan suhu, angin, dan beberapa bencana alam lokal di malam hari.
Air minum
Saat bepergian dalam jarak pendek, jika Anda tahu sulitnya mengambil air, Anda harus membawa air minum yang cukup, setiap orang sekitar 2 liter per hari. Saat berjalan jauh, Anda dapat mengambil air di air terjun, sungai, dan kolam danau di jalan, tetapi Anda harus mengamati polusinya, seperti apakah ada mayat hewan, kotoran, dan polutan lain di dekat air.
Jangan tinggalkan sampah
Dalam berkemah, kita harus menjaga lingkungan alam. Jangan tinggalkan sampah saat Anda pergi. Setelah makan malam, bersihkan tanah secara menyeluruh. Ini akan membantu melindungi dan memelihara lingkungan alam, sehingga kita dan generasi mendatang dapat berbagi keindahan alam.
Untuk pemula, beberapa hal dasar yang perlu diperhatikan adalah: membangun tenda sebelum gelap. Ketika cahaya gelap, tidak nyaman untuk mendirikan tenda. Selain itu, untuk membawa makanan yang diperlukan, barang-barang portabel harus disederhanakan. Pakaian yang sesuai, dengan kompas, senter, dan barang-barang lain yang diperlukan. Nah, di atas adalah yang harus dimiliki untuk berkemah di luar ruangan.