Kota Di Tepi Laut
Banyak kota di seluruh dunia terletak di pantai laut dengan danau dan pemandangan laut yang indah, menjadikan surga liburan di hati para pelancong. Hari ini, mari kita lihat kota-kota tepi laut yang khas ini bersama-sama!
Miami
Miami terletak di Teluk Semenanjung Florida. Karena berkaitan erat dengan wilayah terdekat dalam budaya dan bahasa, sehingga itu disebut sebagai "ibu kota Amerika". Disini memiliki iklim yang hangat, yang merupakan salah satu kota paling populer di Amerika Serikat. Pantai paling terkenal di Miami adalah Miami Beach dan South Beach. Pantai ini telah menarik jutaan orang untuk datang berkunjung menikmati pantai di setiap tahun. Matahari dan laut di sini menjadi favorit bagi jutaan pengunjung yang tak terhitung jumlahnya.
Vancouver
Vancouver terletak di sepanjang pantai Pasifik bagian barat daya British Columbia, Kanada. Ini telah dinilai sebagai salah satu " kota paling layak huni di dunia " selama bertahun-tahun. Ini adalah pusat film terbesar ketiga di Amerika Utara setelah Los Angeles dan New York, yang dikenal sebagai "Hollywood Utara". Ketika Anda datang ke Vancouver, Anda dapat berkeliling ke Stanley Park untuk menikmati pemandangan laut dan langit; Anda dapat pergi ke Galan Fojima untuk menikmati seni yang dibuat oleh banyak artis jalanan dan studio seniman; Anda juga dapat pergi ke Chinatown yang ramai dikunjungi untuk mencicipi berbagai makanan lezat.
Nice, Prancis
Nice adalah kota selatan Pantai Mediterania yang terletak di daerah pantai Provence-Alps-Azure. Banyak orang berpikir bahwa Nice adalah kota tepi laut yang paling cocok untuk liburan dengan pantai emas yang paling menarik di Eropa. Kota ini penuh dengan berbagai jenis bunga di empat musim dan semua jenis bunga-bunga indah ini dihiasi di sepanjang jalan-jalan dan balkon.
Lisbon
Lokasi geografisnya yang unik, sumber daya alam laut dan sinar matahari Mediterania yang telah menciptakan suasana rekreasi Lisbon dengan estetika yang elegan. Selain itu, Lisbon adalah salah satu ibu kota terindah di Eropa. Jalur rel trem yang terhuyung-huyung, alun-alun pola gelombang yang penuh dengan karakteristik Portugis dan Kastil di pegunungan yang sangat layak untuk Anda jelajahi.
Cape Town
Ibukota Afrika Selatan yang sejuk, Cape Town terletak di Semenanjung. Sementara Semenanjung ini memisahkan Atlantik yang dingin dari Samudra Hindia yang hangat. Semenanjung ini juga memberikan Cape Town terdapat sekitar 20 pantai. Pantai setempat terkenal dengan pemandangan matahari terbenamnya yang spektakuler dan indah. Wisatawan Keluarga lebih suka timur Teluk benteng. Ada air laut hangat dan gelombang buatan yang dirancang untuk anak-anak.
Tosa
Tosa, sebuah desa nelayan yang tenang dan merupakan kota kecil di Spanyol, . Lokasinnya terletak di perbatasan antara Barcelona dan Perancis. Ini merupakan karunia lautan yang membuatnya terlihat seperti negeri dongeng. Jika Anda ingin merilekskan tubuh dan pikiran serta melupakan masalah Anda, ini jelas merupakan pilihan terbaik Anda.