Desa Yang Indah
Beberapa orang menyukai situs bersejarah, beberapa orang menyukai kota kuno dengan zaman nya, dan beberapa orang menyukai atraksi yang populer, tetapi apakah ada yang menyukai desa yang indah?
Artikel ini akan membawa Anda untuk berjalan-jalan di desa-desa indah berikut.
1. Bibury, Inggris
Bibury adalah sebuah desa di Gloucestershire, Inggris, terletak di tepi Sungai Cologne, 6,5 kilometer dari Cirencester. Seniman William Morris menyebut Bibury "Desa terindah di Inggris" ketika dia berkunjung. Pondok Arlington Road yang indah dibangun pada tahun 1380 sebagai toko wol. Ini telah digunakan sebagai lokasi syuting untuk beberapa film dan televisi, terutama Stardust dan The Diary of Bridget Jones.
Bibury tua memancarkan suasana pedesaan yang kuat, dan semuanya memiliki pesona yang tenang. Berjalan di jalanan desa yang begitu kuno dan sepi, Anda akan merasa bahwa desa tersebut hampir tidak membangun kembali rumah baru selama ratusan tahun. Terutama ketika musim semi tiba, Bunga-bunga di sekitarnya bermekaran, dan rumah tua itu dipicu oleh bunga-bunga berwarna-warni dan aliran air di pedesaan, seperti lukisan pemandangan.
2. Wengen, Swiss
Wengen terletak di bawah angin untuk melihat platform di kaki Jungfrau, 1274 meter di atas permukaan laut, 400 meter di atas lembah Lauterbrunnen. Kota kecil ini memancarkan suasana kuno dan tradisional. Kendaraan bermotor dilarang di sini, jadi rasanya sangat tenang dan murni, dan itu adalah tujuan liburan yang sangat indah.
Dikenal sebagai " tanah surga", ini adalah rumah bagi kabin kayu dan Penginapan nostalgia yang asalnya berasal dari " Belle Epoque " pada akhir abad kedua puluh. Resor di Bernese Oberland ini mempertahankan semua karakteristik keindahan desa dengan pegunungan yang mempesona serta kartu pos yang indah. Tidak ada bangunan dan fasilitas modern di sini, tetapi ada banyak sinar matahari dan udara segar. Dengan hotel kayu kuno, Anda akan merasa dipeluk oleh alam, itu hanyalah negeri ajaib.
3. Giethoorn, Belanda
Desa Giethoorn dikenal sebagai "Green Venice" karena atap rumah di sini terbuat dari alang-alang. Refleksi di atas air adalah refleksi dari rumah kaca, sehingga dari kejauhan, anda akan melihat sebuah desa hijau kecil. Ini memiliki garis lintang yang unik dan lokasi geografis yang sangat baik, sehingga iklim Giethoorn di Belanda adalah iklim Samudera sedang. Perbedaan suhu harian dan perbedaan suhu tahunan tidak terlalu besar. Cuacanya ringan, udaranya lembab, dan iklimnya sangat menyenangkan.
Tidak banyak orang yang tahu tentang daya tarik Desa Giethoorn. Desa kecil ini juga dikenal sebagai "Venesia dari Belanda" karena merupakan desa kuno tanpa jalan dan terutama menggunakan kanal dan perahu sebagai alat transportasi. Di sini, Anda dapat naik perahu wisata di Sungai, mengunjungi hewan-hewan yang dipelihara oleh petani setempat, dan merasakan dunia yang jauh dari keramaian, hiruk pikuk dan tidak terganggu oleh dunia.
4. Reina, Norwegia
Kota Reina terletak di bagian tenggara Kepulauan Lofoten. Ini adalah bagian penting dari misteri Arktik ini, dan juga merupakan tempat yang paling bersinar. Hal ini dikenal sebagai "desa yang paling indah di Norwegia". Seluruh desa didukung oleh puncak gletser kuno, dan pemandangannya tak terlupakan dan hampir terisolasi dari dunia.
Reina penuh dengan keindahan hutan belantara Nordik, danau memantulkan awan langit yang berwarna - warni, asap dari gubuk nelayan ada di sini, dan Anda akan menemukan keindahan alam yang menakjubkan yaitu Cahaya Utara. (Tetapi disarankan untuk datang di musim dingin untuk melihat cahaya utara menari di langit). Sentuhan merah dalam warna air dan pegunungan juga merupakan simbol Reina, yang menarik banyak wisatawan dan seniman untuk datang ke sini. Pemandangan alam ini juga memungkinkan desa Reina yang terisolasi untuk mempertahankan suasana paling pedesaan sejauh ini.
5. Hobbit Village, Selandia Baru
Desa Hobbit terletak di dekat dataran Waikato di tengah Pulau Utara. Seperti The Hobbit dalam film, Hobbit Village adalah surga yang damai dan indah. Sungai mengalir dengan tenang di sebelah desa, dan ada Gaya pastoral yang murni dan menawan di mana-mana. Desa Hobbit adalah sebidang tanah paling damai dan riang di Middle-earth.
Ada 44 rumah kecil di lereng bukit hijau, dan gubuk gua Hobbit berbentuk setengah lingkaran di tengah lereng bukit, dan mereka proporsional. Pintu kecil berwarna-warni, halaman rumput hijau di lereng bukit, dan bunga berwarna-warni di mana-mana membuat seluruh desa kecil penuh dengan suasana dongeng ajaib.