Kota Yang Indah
Dunia ini terlalu hiruk pikuk. Karena ada terlalu banyak tempat kebisingan, orang bersedia untuk mengejar tempat-tempat yang tenang. Kota ini telah menjadi salah satu favorit di hati orang-orang.
Kebanyakan orang bersedia untuk hidup sederhana di sebuah kota kecil, dan bahagia. Apakah Anda tahu apa kota-kota yang indah di dunia?
Brad Town
Kota kecil Brad terletak di Tepi Danau Blade di sebelah pegunungan Alpen. Ini adalah tempat suci liburan paling terkenal di Slovenia. Kota ini disebut Mata Eropa. Karena kota ini dapat melihat ke bawah dari ketinggian, itu seperti mata. Ada berbagai atmosfer misterius dan kuno di kota ini. Ketika Anda pertama kali tiba di kota ini, itu akan membuat Anda merasa lelah dengan hiruk pikuk kota.
Kota Positano
Kota Positano adalah kota dongeng yang terletak di atas batu. Bagian utama kota menghadap ke laut dan didistribusikan di Tanah Datar antara pegunungan dan laut. Positano adalah kota terindah di pantai Alfei, Italia selatan. Rumah berwarna-warni yang dibangun di sepanjang tebing menarik perhatian orang seperti pelangi. Dekat dengan air laut biru, membentuk gambar yang tak terlupakan. Pemandangan senja dan malam Kota Positano memancarkan suasana misterius dan indah.
Kota Suzdal
Struktur arsitektur seluruh kota memberikan perasaan pastoral dongeng. Anda bisa merasakan suasana tenang dan kuno di sini. Di sini, musim panas Anda tampak tinggal di kota pastoral. Di musim dingin, Anda tampaknya hidup di kerajaan salju. Dan seluruh struktur arsitektur di sini adalah kayu, yang membuat orang merasa seperti berada di kota hutan.
Broano
Broano terletak di Italia. Pemerintah setempat menetapkan bahwa warga di sini perlu mengecat dinding luar rumah setiap tahun, sehingga warga mengecat rumah mereka dengan warna-warni. Rumah-rumah berwarna-warni ini membentuk Gang seperti pelangi. Sungai yang jernih membentang di samping rumah, dan banyak perahu berwarna-warni berhenti di tepi sungai. Mereka yang pernah ke broano berkata: "pulau ini adalah lukisan, lukisan yang penuh kehidupan."
Pulau Curacao
Pulau Curacao adalah sebuah pulau di Karibia Selatan. Selain laut biru dan langit biru, Kuraso memiliki banyak bangunan berwarna, yang tidak tersedia di banyak pulau. Bangunan-bangunan berwarna-warni ini telah memberikan reputasi "Kota Pelangi" Pulau Kuraso, yang menarik banyak penggemar fotografi menemukan inspirasi fotografi setiap tahun.
Dubrovnik
Dubrovnik adalah ujung paling selatan dari garis pantai sempit Kroasia. Pemandangannya indah dan ada banyak monumen. Bangunan kuno di sini memiliki gaya Romawi, Gaya Gothic, gaya Renaissance dan gaya Baroque. Pada saat yang sama, pulau-pulau di sini tersebar, dan hutannya subur. Ini adalah salah satu tujuan wisata paling terkenal di Kroasia dan Resor Bulan Madu yang terkenal.