Makanan Penutup Favorit
Jika Anda pecinta makanan penutup, jangan lewatkan dunia makanan penutup yang penuh warna di Sydney. Dalam persaingannya di antara makanan penutup lainnya, manakah yang akan menjadi favorit ? Mari kita simak di bawah ini.
1. Kue Semangka Stroberi
Kue semangka stroberi yang lezat ini adalah superstar di industri makanan penutup Sydney dan sangat populer! Krim manis dan lezat, kue lumer di mulut dengan semangka dan stroberi berair, dihiasi dengan kelopak mawar, membentuk kombinasi ajaib, dan tekstur yang kaya, telah menaklukkan banyak penggemar!
Toko: Black Star Pastry
Alamat: 277 Australia Street, Sydney, NSW, 2042
2. Kue Leci Raspberry
Kue Leci Raspberry adalah "penerus" Kue Semangka Stroberi! Tidak seperti isian mousse biasa, lapisan tengah kue ini adalah marshmallow, dan rasanya berkisar dari raspberry yang sedikit asam hingga manisnya leci yang menyegarkan, dan kemudian ke marshmallow yang lembut dan padat! Rasa manisnya luar biasa!
Toko: Black Star Pastry
Alamat: 277 Australia Street, Sydney, NSW, 2042
3. Pancake Beludru Merah
Pancake ini dibagi menjadi tiga lapisan, dengan potongan besar, sedang, dan kecil membentuk tampilan seperti menara. Sandwich di tengah setiap lapisan bukanlah krim biasa, melainkan krim kocok segar dari koki setiap hari.
Krim yang baru dikocok lebih padat, dan tidak mudah memisahkan minyak dan air, ini akan menambah rasa lembut dan tidak berminyak pada muffin. Aroma unik peterseli yang menghiasi bagian atasnya hanya menetralisir rasa manis yang dibawa oleh kue tersebut.
Toko: Local Mbassy
Alamat: 310 Wattle Street, Ultimo, Sydney, NSW
4. Puff Hewan Peliharaan yang Lucu
Puff ini sekarang menjadi bintang populer di lingkaran makanan penutup Sydney. Puff lucu ini telah menarik banyak penggemar di Internet. Rasa di bawah adonan crispy adalah Penguin-Sesame, Rose Lychee, Bear-Nutella, dan Turtle-Matcha. Saat membeli makanan penutup, ini tidak akan membuat Anda sulit untuk memilih, karena Anda tidak akan ragu untuk mengemasnya!
Toko: Local Mbassy
Alamat: 310 Wattle Street, Ultimo, Sydney, NSW
5. Donat Pasir Isap
Ini adalah donat isi dari Donut Time! Rangkaian donat ini tidak hanya mewarisi penampilan donat tradisional yang cerah tetapi juga menonjolkan konotasi uniknya dengan isiannya. Jangan berpikir ada yang bisa menolak kelezatannya!
Toko: Waktu Donat
Alamat: Topshop, Gowings Building, 45 Market Street, CBD, Sydney, NSW
6. Ladurée Macarons
Makaroni Ladurée telah menjadi keharusan untuk objek foto impian dari setiap gadis. Rasanya semewah namanya, lapisan luarnya crispy, dan dengan sekali suap, bagian dalamnya ada sandwich yang lentur dan elastis, seperti gulali.
Toko: Ladurée
Alamat: Level 3, Westfield Pitt Street Mall, 188 Pitt Street, CBD, Sydney, NSW