Gaya Rambut
Membangun citra adalah proses dari makro ke mikro, dan gaya rambut hanya sebagian dari proses tersebut.
Hal pertama yang harus diperhatikan ketika membangun citra pribadi ialah bisa di mulai dari orang di lingkungan sekitar kita. Misalnya, Nyonya Jacqueline, merupakan salah satu sosok fashionable di Amerika Serikat, dia berjanji pada dirinnya sendiri bahwa ia akan tampil secara mempesona di setiap saat pada acara manapun itu, yang membuat dirinya menjadi yang paling memukau.
Lingkungan yang berbeda membuat kepribadian yang berbeda pula, dan gaya rambut harus berubah sesuai kebutuhan, jika tidak, akan muncul rasa ketidaknyamanan. Jadi teman-teman, penataan gaya rambut kirannya disesuaikan dengan tempat lingkungan dan perkerjaan.
Tidak semua postur kepala ke tubuh itu sempurna, dan ketidaksempurnaan hanya dapat disesuaikan melalui gaya rambut dan pakaian. Setelah kepala dan tubuh mencapai rasio referensi yang sesuai, orang secara alami akan menjadikannya terlihat lebih menarik. Peran gaya rambut di sini cukup besar, dan berperngaruh.
Untuk teman-teman di bawah 160, rambut pendek.
Rambut pendek anak laki-laki Prancis sering memberikan kesan cerdas dan cukup mengesankan, sehingga banyak orang menjuluki jenis rambut pendek ini "rambut pendek peri". Tingkat menengah dan rendah membuat bagian belakang kepala terlihat lebih halus dan bulat, dan dapat dengan sempurna membuat bentuk kepala terlihat lebih baik; jika ditambahkan dengan poni yang di naikkan ke atas dan poni samping, itu akan memiliki pesona yang unik!
Setelah menambahkan poni yang di naikkan ke atas, penampilan akan terlihat tampak lebih muda, dan gaya rambut ini sangat cocok untuk wajah berbentuk hati dan wajah oval.
Teman di atas 165, rambut sedang dan panjang.
Gaya rambut sedang dengan sedikit lekukan dan poni tipis mengelilingi wajah dengan lembut, dan garis-garis di samping menciptakan kesan yang menarik! membuat penampilan terlihat lebih baik.
-"BUILD PERM" adalah salah satu gaya rambut paling populer untuk anak perempuan di Korea. Sangat cocok untuk rambut panjang tepat di atas bahu atau di bawah bahu. Keriting tiga dimensi dapat membuat keseluruhan rambut terasa lebih penuh dan lebih bertekstur.
-"WIND PERM" adalah rambut keriting favorit gadis ketika mereka memiliki rambut pendek sebahu dan rambut sedang! Aliran udara seperti kurva yang berkelok-kelok membuat keseluruhan rambut terasa sangat alami! terlihat sangat lucu untuk memiliki ujung rambut Anda sedikit ke dalam atau ke luar, yang sangat cocok untuk pertumbuhan rambut di masa transisi.
-"SAND CUT" gaya rambut yang memiliki tekstur berlapis, rapi dan ringan! Rambut lurus membuat ujung rambut halus dan lembut lebih jelas, cocok untuk anak perempuan yang suka memiliki rambut lurus.
-"ELISABETH PERM" merupakan salah satu gaya favorit para gadis dengan gaya rambut sedang dan panjang! Rambut di wajah diputar ke luar, dan ujung rambut memiliki ikal alami, menunjukkan tekstur yang elegan secara keseluruhan, dan garis besar gaya rambut yang jelas juga menciptakan kesan yang baik.
Itulah beberapa gaya rambut populer saat ini , Cobalah beberapa gaya rambut di atas dan lihatlah perubahannya.