Mempersiapkan Kencan
Entah itu Valentine's Day, anniversary, anniversary, wedding anniversary, atau ulang tahun pasangan.Pada hari istimewa adalah melakukan sesuatu yang istimewa untuk pasangan Anda!
Ke mana harus pergi berkencan adalah pertanyaan yang dihadapi banyak pasangan. Berkencan dapat meningkatkan hubungan antara dua orang. Padahal, ada banyak tempat romantis dan menyenangkan untuk dikunjungi pasangan selain makan dan menonton film.
1. Kafe. Kedai kopi harus dikatakan sebagai tempat suci untuk berkencan. Apakah itu pertemuan pertama atau pertemuan-pertemuan di kemudian hari, kedai kopi adalah tempat yang sangat atmosferik. Anda dapat minum kopi, mendengarkan musik, dan berbicara tentang impian dan kenyataan Anda. Rasanya sangat romantis.
2. Bioskop. Bioskop juga merupakan tujuan kencan yang sangat rutin. Pilih blockbuster yang sangat populer atau film romantis yang menyentuh. Anda dapat memilih beberapa kursi atau menonton film favorit, membeli popcorn, dan memberinya makan secara tidak sengaja/ Saat dia makan, jangan lupa untuk memegang tangannya dengan tenang.
3. Korsel. Sebuah korsel yang memuaskan hati gadis itu! Korsel menarik banyak pasangan dan pendatang baru untuk check-in dan mengambil foto pernikahan! Yang punya anak di rumah pasti suka!
4. Toko makanan penutup. Terkadang, jika Anda berkencan dengan beberapa gadis kecil, disarankan untuk pergi ke toko makanan penutup, karena umumnya orang suka makan manisan, terutama kue, puding, dll. Toko makanan penutup adalah tempat yang paling cocok, dan lingkungan yang nyaman dapat mempromosikan komunikasi timbal balik.
5. Restoran Barat. Kadang Anda bingung tempat makan apa yang cocok saat kencan, jadi bisa memilih restoran dengan makanan barat, kenapa disini, restoran dengan makanan barat umumnya memiliki layout yang elegan dan style yang lebih tinggi, yang lebih mudah mengolah suasana, dan salah satu makanan favoritnya adalah spaghetti juga makanan yang sangat lezat.
6. Taman hiburan. Karena taman hiburan lebih cocok untuk dikunjungi pasangan muda, kincir ria juga merupakan proyek pasangan yang populer, taman hiburan dapat memuaskan, dua orang memegang kerucut di tangan mereka, duduk di kincir ria bersama untuk menonton pemandangan, berpikir tentang itu romantis.
Jika Anda sudah memastikan lokasi tanggal di benak Anda, mari kita lihat beberapa saran atau tindakan pencegahan sebelum tanggal tersebut.
Gaun itu hadir dalam berbagai gaya, jadi tidak ada yang benar atau salah, tetapi berikut adalah beberapa hal yang perlu dipikirkan sebelum memutuskan apa yang akan dikenakan.
Jangan berpakaian terlalu formal
Kecuali itu adalah acara bertema khusus, jangan berpakaian berlebihan. Umumnya, jika Anda berpakaian super formal saat berkencan, itu akan terlihat terlalu disengaja.
Jangan berpakaian terlalu santai
Prinsip yang sama. Jangan memakai celana olahraga lama Anda atau kemeja favorit Anda. Dan tolong jangan memakai kemeja lama yang mungkin ternoda atau berbau seperti keringat. Kedengarannya sangat mudah di lakukan tetapi masih banyak orang yang melakukan kesalahan tersebut.
Temukan keseimbangan
Kenakan apa yang biasanya Anda kenakan dan apa yang cocok untuk Anda. Yang terbaik adalah membeli sesuatu yang baru yang belum pernah Anda pakai beberapa kali, dan pastikan itu pas. Dan Pastikan warnanya cocok untuk Anda, satu lagi yang terpenting: merasa nyaman saat memakainya.
Mengenakan pakaian yang sangat Anda sukai akan membuat Anda merasa lebih menarik, dan lebih bahagia, dan itu akan terlihat dalam perilaku Anda.
Jika Anda benar-benar gugup saat berkencan, akui itu dan jangan merasa malu. Mengatakan dengan ringan, "Wow! Aku benar-benar gugup!" terdengar lucu.
Ketika dua orang berkencan, orang lain ingin mengenal Anda lebih baik, jadi jangan terlalu khawatir.Semoga artikel di atas dapat membantu Anda dalam berkencan.