Pie Buah Persik
Sebuah kue atau biskuit mungkin pasir. Selain persik dapat digunakan selain berry lainnya dan buah-buahan. Sebagai contoh, stroberi, aprikot, apel atau pisang. Tidak mengganggu, dan menambahkan beberapa kacang: kenari, almond, kacang tanah dan hazelnut.
Sempurna dikombinasikan dengan pie dengan whipped cream. Untuk mempersiapkan bentuk yang diperlukan dilepas, atau kertas perkamen untuk memanggang dan mixer.
Cara menggunakan resep untuk memanggang kue rasa? Kami akan menawarkan beberapa pilihan.
- Peach pie
Kocok 5 telur dengan gula 200 g. Ketika campuran akan meningkat dalam volume, tambahkan sesendok soda dipuaskan dan 200 g tepung. Melumasi bentuk margarin dan tuangkan adonan ke dalamnya. persik diiris dan beberapa menempatkan mereka di atas. Masukan selama 20 menit dalam oven. Kemudian, pada buah persik menempatkan potongan-potongan kecil mentega dan panggang dalam oven minyak 10 menit. Kue untuk mendinginkan dan taburi dengan gula bubuk, irisan dan mengatur di piring.
- Sponge peach pie
Kocok 4 butir telur dengan gula 200 g. Ketika massa udara menjadi, tambahkan tepung, terus kocok hingga halus. Untuk olesi kue mentega dan dimasukkan ke dalam irisan peach nya. Tuang adonan mereka. Mendistribusikan berat secara merata. Masukan kue dalam oven. Biarkan dingin, potong-potong dan diberi makan dengan whipped cream.
- Peach pie dengan kefir
Kocok 3 butir telur dengan beberapa kali cangkir gula untuk berat badan. Dalam 20 g buttermilk memadamkan soda 2g. Mencampur bahan. Tuangkan tambahan 180 gram yogurt. Tuang 200 g tepung diayak. Aduk. Cuci dan potong menjadi bagian 5 buah persik, menghapus batu, kulit. Potong masing-masing setengah potong. Tuang adonan ke dalam cetakan. Untuk menyebar merata irisan buah persik. Dimasukkan ke dalam oven selama sekitar 20 menit Potong kue dan taburi dengan gula bubuk.
- Pasir peach pie dengan vanilla
·3 kuning telur dicampur dengan 100 g gula, 400 g tepung, 2 g vanili, soda dan mencubit bundel melunak mentega. massa yang dihasilkan dibagi menjadi 2 bagian, membungkus mereka di foil dan dimasukkan ke dalam lemari es. Bentuk minyak dan berbaring perkamen a. Parut 1 buah adonan, panggang selama 15 menit, kemudian dinginkan. Iris tipis persik memotong dan mengatur mereka merata. Kocok 3 protein dengan 50 g gula dan tuangkan ini persik massa. Parut di atas bagian kedua dari tes. Panggang selama 15 menit, kemudian dinginkan dan chop.
- Pecan pie, peach dan stroberi
Dalam bentuk untuk memanggang dengan api sedang mencair 40 g mentega. Tambahkan 200 gram gula merah. Hapus dari panas. Bentuk-bentuk pusat berbaring setengah peach, dan sisanya tersebar di lingkaran. 300 g tepung terigu menambahkan 10 g baking powder dan 100 g kenari cincang, garam dan aduk. Dalam mangkuk besar menempatkan 60 g mentega dan 50 g krim keju, cambuk mixer. Setelah beberapa saat, terus mengocok, tambahkan 2 butir telur. Dan kemudian perlahan-lahan tuangkan secangkir jus peach dan campuran tepung penutup, dan 5 g vanili. Dapatkan tes tuangkan buah persik dan menempatkan panggang selama 40 menit. Masukan kue di piring saji dan hiasi dengan irisan peach di atas, stroberi dan kenari.