Musim Gugur Yang Indah
Setelah musim panas yang panas dan kering, belahan bumi utara mengantarkan musim gugur paling berwarna tahun ini. Tur musim gugur Anda juga harus dimasukkan dalam agenda. Artikel ini akan berbagi dengan Anda, 6 jalan musim gugur yang paling indah di Amerika Utara.
1. Blue Ridge Parkway
Dengan total panjang 755 kilometer dan status tidak kurang dari Route 66, Ini adalah salah satu dari tiga jalan raya self-driving utama di Amerika Serikat. Pintu masuk Jalan dimulai di Taman Nasional Shenandoah di Amerika Serikat, melewati Virginia Selatan ke Colorado utara, dan berakhir di Pegunungan Great Smoky di Tennessee. Berkendara di Blue Ridge Parkway adalah perjalanan santai melalui ratusan mil koridor pemandangan musim gugur. Jalan ini berputar-putar, melewati pegunungan, sungai, dan hutan. Ada banyak jenis pohon dan bunga di sepanjang jalan. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah dari September hingga Oktober. Berkendara ke sini dan lihat matahari terbenam dan satwa liar yang luar biasa di sepanjang jalan. Jalan memiliki batas kecepatan 25-45 mph dan dianjurkan untuk mengambil 2-3 hari untuk menyelesaikan.
2. Million Dollar Highway
Jalan itu diberi nomor US Route 550, dinamai berdasarkan biji berharga yang dikandungnya. Jalan yang menempel ke tebing curam dan liku-liku. Waktu terbaik untuk mengunjungi musim gugur adalah dari pertengahan Oktober hingga awal November. Pemandangan di kedua sisi jalan berubah menjadi warna emas yang kaya, dan daun kuning membentang, saling memantulkan dengan pohon-pohon poplar di seluruh pegunungan. Red Mountain Pass adalah titik tertinggi paling terkenal dari Million Dollar Highway, dengan ketinggian sekitar 3358 meter, yang merupakan celah pegunungan San Juan di Colorado Barat, AS. Orang umumnya memilih untuk memulai dari Denver, dan tiba di Aspen, jantung musim gugur. Dedaunan di sini berubah menjadi kuning keemasan di musim gugur, berkilauan tertiup angin di bawah langit biru. Waktu melihat musim gugur Aspen sangat singkat, dan waktu melihat musim gugur terbaik adalah dari pertengahan September hingga awal Oktober.
3. Enchanted Lingkaran Scenic Byway
Pemandangan musim gugur di jalan ini sangat memesona. Meskipun hanya 85 mil jalan setapak di lembah, bersama dengan ngarai, gunung, dan Mesa, membentuk pemandangan musim gugur yang unik. Waktu terbaik untuk menikmati musim gugur adalah dari akhir September hingga awal Oktober. Sepanjang jalan, Anda dapat melihat daun poplar kuning cerah, Poplar Kapuk merah dan emas, dan rumput lima jari ungu dicampur dengan rasa yang unik. Selama tur berkendara sendiri, singgahlah di Red River Fish Hatchery, yang memiliki kolam Swalayan gratis dan jalur trout, atau kunjungi kota hantu Elizabethtown.
4. Ontario Highway 60
Ini adalah pilihan terbaik untuk melihat maple self-driving di Kanada. Pepohonan di kedua sisi jalan berwarna-warni, dari merah tua, keemasan, oranye, hingga hijau tua dan muda, berlapis-lapis. Waktu terbaik untuk menikmati self-driving musim gugur adalah dari pertengahan September hingga Oktober. Disarankan agar Anda dapat menghentikan mobil kapan saja dan berjalan ke jalan setapak di samping jalan raya terdekat untuk menemukan pemandangan yang indah. Jalan ini melewati seluruh Taman Provinsi Algonquin. Taman ini memiliki 29 pintu masuk, didistribusikan di sekitar taman dan di tepi jalan raya 60. Anda dapat memilih pintu masuk mana saja untuk memasuki Taman. Pengunjung pertama kali dapat meminta peta di pusat pengunjung.
5. Maple Road
Canadian Maple Avenue dihubungkan oleh jalan Raya Kanada 40, 417 dan 407, mulai dari wilayah Air Terjun Niagara, melewati ngarai, sungai, gunung, dan danau di sepanjang jalan, dan berakhir di Quebec, dengan total panjang sekitar 800 kilometer. Ini jelas merupakan jalan self-driving tingkat atas di Kanada, dan waktu terbaik untuk bepergian adalah dari pertengahan September hingga Oktober. Jalan ini melewati ngarai, gunung, dan Danau. Daun maple dari kuning muda ke Merah tua di sepanjang jalan mewarnai segala sesuatu di depan Anda, dan warnanya sangat indah.
6. Sea to Sky Highway
Sea to Sky Highway terletak di British Columbia, Kanada, dengan total panjang 409 kilometer. Jalan raya ini berkonsentras dengani elemen pemandangan yang paling indah yaitu Danau, pegunungan yang tertutup salju, hutan, air terjun, teluk, ngarai. Ini sepenuhnya menunjukkan pemandangan sempurna dari laut ke langit. Pada musim gugur pada Oktober, pemandangan jalan raya Haiti akan lebih menawan, dengan tebing berwarna-warni yang dicelupkan ke dalam warna musim gugur di satu sisi, dan Teluk Pasifik yang beriak di sisi lain. Mengemudi dengan sangat nyaman, dan ada banyak atraksi di sekitar jalan raya yang patut dijelajahi: Sea to Sky Gondola, Horseshoe Bay, Blackcomb Mountain, dll.