Panduan Berkemah
Banyak penggemar perkemahan di luar ruangan tidak sabar untuk bergabung dengan alam. Namun, faktor risiko berkemah di luar ruangan tinggi. Sebelum memulai, kita harus melakukan persiapan penuh untuk menikmati liburan yang sempurna. Pilihan kamp tergantung pada medan, musim dan kenyamanan. Metode Berkemah yang umum termasuk tas kamp terbuka, Kantong tidur dan tenda, yang dapat memberikan perlindungan lebih.
Pemula dapat memilih untuk berkemah tidak jauh dari daerah perkotaan. Anda dapat memilih tempat yang luas di tepi sungai, jadi jangan terlalu khawatir tentang bertemu ular dan serangga. Begitu ada situasi yang tidak normal, sangat mudah untuk meminta bantuan. Bagaimanapun, kamu tidak profesional, dan kamu tidak memiliki banyak pengetahuan tentang kegiatan di luar ruangan. Kamu pergi ke luar ruangan untuk bersenang-senang.
Peran tenda adalah untuk memblokir angin dan hujan serta menyediakan tempat istirahat sementara. Karena itu, kita perlu memilih tenda lapis ganda yang stabil. Selain itu, semakin ringan bobot tenda yang sama, semakin tinggi harganya. Bagaimana memilih sesuai dengan situasi aktual individu? Menurut situasi spesifik kamp, pilih Standar suhu yang sesuai. Berat kantong tidur ringan, dan efek insulasi bagus, tetapi harus tetap kering. Ketika lingkungan lembab, kantong tidur kapas dengan vakum buatan mungkin merupakan pilihan yang lebih baik.
Pastikan untuk membawa air bersih adalah salah satu teknik paling dasar untuk berkemah. Kecuali Anda bisa mendapatkan air minum bersih sendiri, atau Anda tahu bahwa ada mata air yang dapat dikonsumsi dengan aman, yang terbaik adalah membawa air minum bersama Anda. Atau Anda dapat membawa paket kecil yodium sehingga anda dapat mendisinfeksi air dari hutan belantara. Anda juga dapat menggunakan filter untuk menyaring air yang Anda temukan, atau merebusnya setidaknya selama sepuluh menit.
Meskipun daya tarik pemandangan alam yang indah dan tidak dapat ditolak, perhatikan untuk menjaga kehangatan dan keamanan selalu menjadi kondisi yang diperlukan dalam kegiatan berkemah. Banyak tempat berkemah yang memiliki perbedaan suhu yang besar antara siang dan malam. Karena itu, selain membawa pakaian yang cukup, air panas, dan obat-obatan esensial, Anda juga perlu memiliki seperangkat peralatan berkemah yang andal. Ini dapat membantu Anda mengatasi banyak keadaan darurat dan memastikan pengalaman perjalanan anda semaksimal mungkin.
Saat ini, semua orang lebih memperhatikan personalisasi Pariwisata, dan berkemah secara bertahap menjadi norma. Hari ini, kami merekomendasikan tiga tempat berkemah terindah untuk semua orang!
Taman Nasional Gletser Amerika
Apa pengalaman menonton gletser di tenda? Taman Nasional Glacier, yang terletak di Montana, AS, dapat memberi Anda jawabannya. Terletak di perbatasan antara Amerika Serikat dan Kanada dan mencakup area seluas 410.000 hektar. Lebih dari 50 gletser dan lebih dari 1.000 kilometer rute hiking telah menarik orang-orang hiking sepanjang tahun, dan area berkemah yang luas juga menjadikannya surga bagi penggemar berkemah.
Australia Uluda Camping Land
Australia, berdiri sendirian di Samudra Pasifik, tampaknya independen dari tempat mana pun di dunia. Benua belahan bumi selatan independen ini penuh dengan pemandangan berwarna-warni, tetapi yang paling misterius gurun tengah monomer terbesar di dunia yaitu boulder Elsya. Meskipun ada hotel mewah dan nyaman di sini, banyak pelancong masih memilih untuk menggunakan berkemah untuk menghubungi tanah kuno dan misterius ini dengan cermat.
Taman Nasional Gunung Cook Selandia Baru
Cook adalah puncak tertinggi di Selandia Baru dan terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Mount Cook juga memiliki beberapa lokasi berkemah terindah di Selandia Baru. Gunung salju, rumput, gletser, sungai, dan Danau bertemu di sini, menyatu dengan tampilan alam yang paling indah. Ada banyak rute hiking di gunung untuk dipilih, dan Haku trail adalah salah satu rute hiking pendek terbaik. Anda hanya perlu menghabiskan 4-5 jam untuk kembali ke seluruh proses. Pada malam hari, bintang-bintang terang tersebar di langit Gunung Cook, dan menghiasi impian setiap Berkemah.