Hiking di Inggris
Meskipun Inggris tidak besar, ada banyak tempat untuk dijelajahi, termasuk hiking di lembah hijau, menghirup udara asin di jalan pantai, dan tersesat di hutan. Artikel ini akan memperkenalkan beberapa jalur hiking yang bagus.
1. Distrik Puncak (Inggris Tengah)
Taman Nasional Peak District memiliki lapangan seluas 1.400 kilometer persegi dan terbagi menjadi tiga bagian. Mereka adalah puncak putih (dataran tinggi, hutan), puncak gelap (tanah berbatu, ngarai), puncak barat daya (gurun Moor).
Kota terdekat: Manchester, Sheffield, Stoke, Nottingham.
2. Snowdonia (Wales Utara)
Nama Taman Nasional berasal dari Gunung Snowdon, gunung tertinggi di Wales, dan Eryri di Welsh, yang berarti:"Rumah elang". Di Snowdonia Anda bisa mendaki gunung salju dan berjalan di hutan.
Kota terdekat: Aberystwyth, Liverpool, Chester.
3. Brecon Beacons (Wales Selatan)
Taman Nasional Brecon Beacons penuh dengan bukit-bukit curam dan lembah-lembah yang dalam, medannya kasar tetapi indah, dan Anda dapat menghabiskan berjam-jam memancing ikan trout coklat di sungai-sungai lembah. Orang Inggris suka mendaki Brecon Beacons, puncak tertinggi adalah Pen y Fan.
Kota terdekat: Abergavenny, Newport, Cardiff, Swansea.
4. Distrik Danau, Cumbria (Inggris Barat Laut)
Pemandangannya terkenal karena Deskripsi puitis Wordsworth di abad ke-19. Seperti namanya, (seperti namanya) ada danau yang indah di sini, yang terbesar adalah Windermere. Sebagian besar wisatawan mengatakan bahwa ini adalah lanskap yang difoto terbaik di Inggris.
Kota terdekat: Carlisle, Kendal, Lancaster.
5. Pantai Cornish (Inggris Barat Daya)
Karena Cornwall memiliki iklim terpanas di Inggris, banyak orang Inggris pergi ke sana untuk berselancar di musim panas. Pantainya indah dan airnya lebih hangat. Sedangkan untuk hiking, ada banyak jalur pantai dan angin laut. Anda bisa menyaksikan matahari terbenam yang indah di malam hari.
Kota terdekat: Newquay, Falmouth, Penzance.
6. Dataran Tinggi Skotlandia
Dataran Tinggi Skotlandia adalah seluruh bagian barat laut Skotlandia, termasuk beberapa taman nasional dan beberapa pegunungan. Meskipun cuaca terdingin di Inggris, Anda harus membawa pakaian musim dingin, tetapi pegunungan di dataran tinggi adalah yang tertinggi di Inggris, dan Anda dapat melihat pemandangan Skotlandia yang sangat bagus dari atas.
Kota terdekat: ada beberapa kota di" dataran tinggi", seperti Inverness, Fort William. Namun, karena Dataran Tinggi begitu besar, Glasgow, Edinburgh, Stirling, kota-kota "bawah tanah" juga mudah diakses.
7. Yorkshire Dales (Inggris Utara)
Dales memiliki lebih banyak sungai lembah dan banyak Kastil abad pertengahan. ada banyak gua yang sering disukai orang Inggris untuk dijelajahi.
Kota terdekat: Lancaster, Blackburn, Leeds, Bradford.
8. Yorkshire Moor (Inggris Timur Laut)
Begitu saya mendengar nama itu, saya tiba-tiba teringat akan hutan belantara yang sepi. Moor paling indah di Yorkshire berada di Taman Nasional North York Moors. Kota-kota seperti Leeds, Hull, York, Newcastle tidak jauh dari Taman ini!