Air Terjun Yang Spektakuler
Ada banyak air terjun di dunia, dan mereka semua memiliki daya tarik yang unik mereka sendiri. Jadi apa Air Terjun Terindah di dunia? Mari kita lihat pengantar rinci di bawah ini.
Air Terjun Niagara
Air Terjun Niagara Terletak di persimpangan Ontario dan Negara Bagian New York, Kanada. Sumber air terjun ini adalah Sungai Niagara, air terjun utama terletak di Kanada, dan merupakan tempat melihat terbaik untuk air terjun. Pada saat yang sama, air terjun ini juga merupakan air terjun transnasional terbesar di dunia. Aliran air Sungai Niagara mengalir menuruni tebing ke hilir, dan mengalir dengan kecepatan 35,4 kilometer per jam di bagian sungai kurang dari 2 kilometer. Ini menafsirkan pusaran paling liar di dunia, dan kemudian memasuki Danau Ontario dari barat ke timur di sepanjang anak sungai ngarai.
Air Terjun Havasu
Air Terjun Havasu adalah air terjun terbesar di Amerika Utara. Ini bukan karena celah lebih dari 30 meter, tetapi karena variasi penampilannya. Air Terjun Biru mengalir di sepanjang bebatuan merah dan jatuh ke Danau zamrud, yang sama seperti keindahan oasis gurun. Melihat Air Terjun Havasu dari perbukitan tanah kecil di bawah air terjun, itu juga merupakan pemandangan yang unik.
Air Terjun Broorfos
Brush Falls terletak di lingkaran emas. Air terjun ini sulit ditemukan. Untuk menikmati keindahan air terjun ini, dibutuhkan banyak pemikiran. Ini adalah peringkat di antara sepuluh Air Terjun Paling Indah di Islandia. Alasan untuk daftar ini adalah karena kesenjangan besar antara air terjun, dan air terjun menyajikan biru yang murni, seperti negeri dongeng. Air Terjun Broorfos bukanlah jenis air terjun momentum dalam kesan orang, tetapi terdiri dari kelompok air terjun kecil. Tapi Air Terjun Brush Fall sangat indah, dan itu seperti tiba di Wonderland.
Air terjun Cyraland
Air Terjun Cyraland terletak di tenggara Islandia, dekat Jalan Raya 1 kota Victor. Bagian tenggara Islandia tinggi, dan sumber air air terjun berasal dari lapisan es Eyafiadra di daerah pegunungan terdekat. Air terjun setinggi 60 meter, dan ada padang rumput datar di depan. Sangat mudah untuk menghargai garis-garis indah air terjun dari dekat.
Detie Falls
Air Terjun terperinci terletak di dekat Distrik Mihu di timur laut Islandia, dan sumbernya ada di ES Watna. Air Terjun Detie memiliki tinggi 44 meter dan lebar 100 meter. Mengalir ke ngarai dengan kecepatan 200 hingga 500 meter kubik per detik. Ketika banyak film sedang syuting, mereka akan datang ke sini untuk mencari inspirasi.
Air Terjun Ding Jiandi
Air Terjun Ding Jiandi adalah kelompok air terjun terbesar di Fjord Barat. Arti makna Islandia adalah " gemuruh", memuji air terjun yang perkasa dan mengejutkan. Jika Anda bersiap untuk bepergian ke Islandia barat, ini adalah air terjun yang tidak boleh dilewatkan. Air terjun Ding Jiandi tingginya sekitar 100 meter, dan mengalir dari tempat-tempat tinggi dalam bentuk anak tangga. Tidak banyak pengunjung ke air terjun ini karena terletak di fjord Barat yang sulit dijangkau. Jika Anda ingin bepergian ke sini dengan mengemudi sendiri, disarankan agar Anda pergi di musim panas, dan tidak nyaman untuk dikendarai sendiri. Jika Anda pergi di musim dingin, yang terbaik adalah mengikuti tur Fjord Barat Lokal Islandia untuk bepergian dengan cara yang lebih aman.
Air Terjun Palus
Air Terjun Palouse, yang terletak di Franklin, Washington, AS, tingginya sekitar 60 meter. Ini adalah salah satu air terjun paling megah dan terindah di Amerika Serikat. Ini memiliki sejarah dan karakteristik geologi yang sangat unik. Air terjun Palus indah, terutama di musim semi dan awal musim panas, aliran airnya sangat besar, dan pemandangannya cukup spektakuler. Jika Anda mengunjungi air terjun pada saat matahari terbenam, Anda juga dapat melihat pemandangan spektakuler cahaya dan bayangan yang dipantulkan di dinding ngarai.