Mengemudi Di Kanada
Jika Anda hanya datang ke Kanada sekali dalam hidup Anda, Anda harus datang ke Pegunungan Rocky. Ada pegunungan yang tertutup salju tak berujung, danau glasial biru dan hewan liar tak berujung.
Gletser, ngarai, padang rumput, sungai, dan air terjun yang sepenuhnya tak tersentuh semuanya dapat diakses dengan mobil.
Wilayah Kanada yang luas dan pemandangan alam yang menakjubkan membuat sejumlah wisata mengemudi yang indah. Daftar periksa perjalanan ini akan membawa Anda melewati negara yang hebat ini.
1. Jalan raya 4 (Pacific Rim Highway), Parksville ke Tofino, Pulau Vancouver, BC
Jalan ini panjangnya sekitar 150 kilometer dan memakan waktu sekitar dua jam dengan mobil. Melewati hutan kuno, pegunungan dan danau dari Parksville di Timur semua jalan melalui Pulau Vancouver ke Tofino di pantai barat Pasifik.
Setelah di Tofino, Anda dapat menikmati pesona kota kecil kuno di tengah pemandangan sekitarnya yang menakjubkan, termasuk pemandangan dramatis Samudra Pasifik dan pemandangan spektakuler Cricket Bay (sekarang menjadi Cagar Biosfer UNESCO).
Jangan lewatkan pasar pedesaan tua yang unik dan menawan serta "kambing atap" yang terkenal untuk dilihat.
2. Jalan raya laut ke langit, BC
"Sea to Sky Highway" adalah bagian utara Highway 99, panjangnya sekitar 150 kilometer, menghubungkan Horseshoe Bend di Vancouver dengan Whistler di British Columbia. Anda dapat melihat danau, gunung, fjord, Teluk, dan air terjun di jalan raya yang menakjubkan ini, yang memakan waktu sekitar 2 jam.
Atraksi menarik di sepanjang jalan termasuk Britannia Mine Museum, di mana Anda dapat mengunjungi tambang tembaga yang pernah ditinggalkan, atau naik gondola laut Squamish ke Sky untuk beberapa pemandangan danau dan gunung yang paling indah di Kanada.
Selama Olimpiade Musim Dingin 2010, Jalan Raya Haiti mengalami perbaikan besar, sehingga sangat nyaman dan aman untuk dikendarai.
3. Jalan Raya Trans-Kanada antara Revelstoke, BC dan Danau Louise, AB
Bagian dari Trans-Canada Highway membentang sekitar 220 kilometer melalui Pegunungan Rocky Kanada antara Revelstoke dan Danau Louise.
Perjalanan termasuk Pegunungan Selkirk dan Taman Nasional gletser di British Columbia dan berakhir di Danau Louise di Hutan Nasional Banff di Alberta.
4. Icefields Parkway, Alberta
Icefield Drive berjalan melalui Taman Nasional Banff dan Jasper di Alberta melalui rute 93 dan berjalan sejajar dengan Pegunungan Rocky di perbatasan British Columbia-Alberta. Perjalanan yang indah ini membawa Anda melewati Pegunungan Rocky, dengan danau dan gletser di sepanjang jalan.
Bagian utara Icefield Parkway seperti kembali ke Zaman Es. Gletser besar dan pegunungan beku mengelilingi jalan raya ini yang melewati Columbia Icefield, di mana wisatawan dapat turun dari bus untuk menikmati keindahan dan kejutan dari Columbia Icefield.
5. Badlands Trail, Alberta
Tidak seperti banyak atraksi paling populer di Kanada, Badlands Road dikenal dengan vegetasinya yang jarang, medan seperti bulan. Badlands Road berjalan melalui Calgary, Drumheller, Medicine Hat dan Lethbridge, dan banyak wisatawan pergi untuk menjelajahi daerah.
Di antara mereka, Drumheller adalah sumber fosil dinosaurus terbesar di dunia, di mana Anda akan mengalami sisa-sisa peradaban prasejarah.