Pembangunan Pertanian
Dengan peningkatan teknologi, industri penanaman tidak lagi menjadi industri tenaga kerja kelas bawah yang sederhana.
Penggunaan pengenalan produksi mekanis, manajemen digital, statistik ilmiah, dan metode ilmiah dan teknologi analisis iklim telah membuat produksi pertanian lebih mudah. Mari kita lihat metode ilmiah dan teknologi dalam produksi pertanian saat ini.
Pertama-tama, mari kita lihat cara ilmiah dan teknologi paling dasar di bidang pertanian: pengenalan peralatan mekanis.
Padahal, penggunaan mesin dan peralatan memiliki sejarah panjang. Roda air irigasi paling awal adalah mesin paling tradisional dan tertua. Hanya saja dalam perkembangan ilmu pengetahuan modern, kita telah mengganti manusia atau ternak tradisional dengan kekuatan lain, membuat mesin lebih nyaman.
Selain itu, kami juga merancang dan memproduksi mesin pertanian yang beradaptasi dengan produk pertanian yang berbeda, medan yang berbeda dan musim yang berbeda.
Ada banyak jenis mesin pertanian. Pertanian, kehutanan, peternakan, dan Perikanan adalah semua kategori Pertanian. Mesin kehutanan yang sesuai, Mesin Peternakan, dan Mesin Perikanan juga merupakan mesin pertanian.
Robot pertanian akan menjadi kekuatan utama produksi pertanian. Penemuan mesin pertanian ini memfasilitasi pekerjaan petani dan merupakan salah satu produk pertanian ilmiah dan teknologi paling awal.
Mekanisasi Pertanian telah mengubah pertanian dari alat pertanian buatan tangan menjadi produksi mesin. Dalam industri penanaman, penggunaan traktor, mesin penyemaian, dan pemanen untuk pembibitan lahan, pemanenan, irigasi, Pengelolaan Lapangan, transportasi dan operasi lainnya, sehingga semua proses produksi bergantung pada tenaga mekanik dan listrik.
Ini meningkatkan produktivitas tenaga kerja, mengurangi intensitas tenaga kerja, dan mengurangi beban petani.
Selain menggunakan mesin bukan tenaga kerja, kami juga memiliki sarana ilmiah dan teknologi lainnya untuk membantu produksi pertanian.
Misalnya, kami sering menggabungkan penginderaan jauh dan tanah untuk menilai kondisi cuaca di masa depan dengan menganalisis gambar penginderaan jauh, dan kami juga dapat menampilkan distribusi penanaman pertanian melalui penginderaan jauh.
Kami juga akan menganalisis varietas tanaman yang lebih cocok untuk penanaman lokal dalam hubungannya dengan perencanaan lahan, dan juga akan meningkatkan hasil dan efisiensi penanaman berdasarkan metode penanaman ilmiah.
Revolusi ilmu pengetahuan dan teknologi pertanian global baru sedang muncul. Dengan perkembangan lebih lanjut dari globalisasi ekonomi, banyak negara telah mengadopsi langkah-langkah seperti meningkatkan investasi, sistem reformasi, dan tindakan ilmiah dan teknologi utama untuk mempercepat kemajuan dan inovasi ilmiah dan Teknologi Pertanian.
Secara khusus, Bioteknologi terus membuat terobosan besar dan industrialisasi yang pesat, dan aplikasi teknologi tinggi seperti teknologi informasi dan material baru menjadi semakin banyak digunakan dalam pertanian.
Kecerdasan tenaga kerja berarti bahwa orang yang terlibat dalam produksi dan operasi pertanian adalah pekerja budaya modern dan faktor produktivitas yang paling dinamis. Selama proses produksi, produksi dan manajemen pertanian perlu mengandalkan orang-orang kreatif dan pengalaman manajemen yang maju.