Destinasi Austria
Austria adalah negara yang indah untuk dijelajahi. Terletak di Eropa Tengah, Austria adalah negara yang relatif kecil, sehingga membuatnya mudah dijangkau dalam perjalanan darat. Meskipun ukurannya tidak terlalu luas, akan tetapi Austria memiliki banyak tempat yang luar biasa dan terbaik untuk menjadi pilihan destinasi yang menakjubkan. Artikel ini akan membagikan beberapa tempat yang sangat keren, semoga Anda menyukainya.
1. Hallstatt
Hallstatt sering dikatakan sebagai desa tertua di Austria, dan pemandangannya benar-benar menakjubkan! Dikelilingi oleh pondok alpine dan jalan-jalan kecil, Hallstatt sekarang menjadi Situs Warisan Dunia UNESCO yang dilindungi untuk generasi mendatang. Meski jika ingin kembali kekota, mungkin ini akan sedikit merepotkan, terutama karena stasiun kereta berada di sisi lain danau.
Anda dapat naik feri dan melakukan perjalanan sehari untuk menjelajahi wilayah ini. ingat untuk tidak melewatkan perahu terakhir dalam perjalanan kembali. Setibanya di sana, Anda dapat berjalan-jalan di pinggir jalan, bersantai di alun-alun pusat, dan menikmati pemandangan wilayah sekitarnya yang unik
2. Wachau
Wachau adalah salah satu lokasi yang mungkin tidak langsung terlintas dalam pikiran ketika mendengar Austria, tetapi wilayah ini harus ada dalam rencana perjalanan lliburan Anda. Hanya 90 menit dari Wina, ini adalah tempat yang indah penuh dengan kebun anggur lokal, kanal, dan kastil bersejarah.
Setelah sampai di sini, Anda dapat berangkat di Wachau World Heritage Trail, berhenti di Spitz, Joching dan Holzapfel Vineyards. Di sini Anda dapat menikmati camilan lezat dan makan siang tradisional Austria di Gasthof Goldenes Schiff (Spitz).
3. Ehrwald
Jika Anda menyukai alam bebas, Ehrwald adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Austria, terletak di wilayah Reutte yang indah. duduk di perbatasan dengan Jerman dan dimahkotai oleh Zugspitze yang luar biasa, gunung tertinggi Jerman. Setelah Anda sampai di sini, pastikan untuk menyeberangi jalan setapak di daerah tersebut. Lalu pergi ke Holzerstubn. Ini adalah terapi pemanasan yang tepat.
4. Danau Wildsee & Seefeld
Seefeld adalah salah satu tempat terbaik di Austria untuk dikunjungi di musim dan waktu apa pun sepanjang tahun. Di musim panas, Anda dapat menaiki perahu dan berenang di Danau Wildsee, yang sempurna untuk hari-hari panas. Jika Anda suka melakukan pendakian di musim panas, ikuti jejak ke Kaltwassersee untuk menyaksikan pemandangan yang luar biasa.
5. Pabneukirchen
Sekarang, wilayah Pabneukirchen mungkin tidak tampak seperti tujuan wisata yang khas, tetapi ini adalah area yang benar-benar terlupakan dalam perjalanan darat di Austria. Ketika Anda berada di sini, pergilah ke peternakan yang menawan di Wanderreithof Heimelsteiner, tempat yang benar-benar membuat Anda merasa seperti di rumah segera setelah Anda tiba.
Setelah sedikit orientasi, Anda akan menuju ke daerah sekitarnya untuk menunggang kuda dan barbekyu di atas api. Ini benar-benar akan menjadi pengalaman yang tak terlupakan.
6. Gmunden
Gmunden merupakan kota yang memiliki semuanya! Kastil yang indah, serta Tepi Danau Traunsee, menjadikan ini salah satu tempat terbaik untuk berkeliling di Austria. Gmunden dulunya adalah tempat yang sering dikunjungi oleh orang kaya dan mungkin Anda akan membutuhkan waktu dua hari untuk mengelilingi tempat ini. Setelah Anda berada di sini, pastikan untuk mengunjungi Schloss Ort, sebuah kastil yang terletak di Danau. Setelah itu, Anda juga dapat mengunjungi Rathaus dan ikuti tur danau yang indah ini.
7. St Gilgen
St. Gilgen, yang terletak di Tepi Danau Wolfgangsee, adalah salah satu tempat terbaik untuk dikunjungi di Austria Utara. Setelah Anda berada di sini, pastikan untuk naik kereta uap ke pegunungan Schafberg dan nikmati pemandangan di sepanjang jalan. Jika Anda seorang penggemar film, Anda mungkin akan segera mengenali kereta Schafberg, yang ditampilkan dalam The Sound Of Music. Untuk hidangan gourmet, pergilah ke restoran Gasthaus Gimsenwirt untuk menikmati daging rusa panggang yang lezat.