Influencer Fashion Pria
Pria juga dapat memiliki tampilan yang modis. Jika Anda ingin menjadi pria yang modis, langkah pertama adalah mengacu pada cara berpakaian. Pakaian yang menarik adalah elemen penting dari fashion. Simak fashion influencer pria yang layak untuk diikuti berikut ini.
1. Nick Wooster Instagram: nickwooster
Nick Wooster adalah veteran dunia pembelian. Gaya berpakaian pribadinya yang klasik dan tak lekang oleh waktu membuatnya menjadi dewa fotografi jalanan dan bintang dari empat pekan fashion utama. Ia juga menyandang predikat sebagai "pria berpakaian terbaik di dunia".
Meski tingginya hanya 168, baik itu dengan gaya jas formal rapi atau berbagai model fashion ala jalanan, Nick Wooste bisa membuat penampilannya dengan penuh aura. Cara Nick Wooster berpakaian memancarkan pengetahuannya dan selera alaminya pada fashion yang begitu dalam.
2. Adam Gallagher Instagram: iamgalla
Adam Gallagher lahir pada tahun 1991, tinggal di New York dan bahkan lebih populer daripada selebriti dengan 2,15 juta penggemar. Adam dinilai sebagai "Most Straight Men's Mentoring" fashion pria influencer oleh majalah GQ di Amerika Serikat dan dia sering terlihat di LookBook dari berbagai situs fotografi jalanan.
Adam sangat pandai dalam memilih gaya berpakaian, ia berani mencoba berpakaian dengan gayanya sendiri. Sebagian besar produk yang sering ia kenakan merupakan basic style dari brand fast fashion yang simpel dan kasual tanpa menghilangkan kesan elegan ala Inggris.
3. Matthew Zorpas ,Instagram: matthewzorpas
Orang Siprus Inggris yang pernah dinilai sebagai pria berpakaian paling bagus kedua di Inggris, memiliki 150.000+ pengikut di dinstagram. Ia tidak hanya seorang ahli fashion, tetapi juga menjabat sebagai konsultan kreatif untuk banyak merek. Pakaiannya lebih bergaya pria Inggris dengan kesan retro.
Melihatnya seperti sedang membaca sejarah perubahan tren fashion. Sistem perpaduan warna yang sering dipadukan dengan dasar hitam putih abu-abu, biru tua, unta dan sedikit merah. Ia berpendapat bahwa desain busana pria yang baik harus memperhatikan bentuk. Dengan penjahitan dan pemangkasan yang tepat, akan terlihat sangat bagus saat dikenakan.
Kotak-kotak merupakan elemen penting dari fashion retro dalam fashion. Apakah itu pakaian formal atau berbagai perhiasan berukuran kecil, hal itu berulang kali terlihat pada cara berpakaian Matthew Zorpas.
4. Will Taylor ,Instagram :Will Taylor
Influencer dengan gaya yang sangat pribadi, dengan gaya pemilihan yang kuat atas warna. Setiap foto Will Taylor penuh dengan warna dan gaya berpakaiannya sangat keren untuk dilihat. Dia mengatakan bahwa dia ingin menginspirasi banyak orang dalam pemilihan warna.
5. Minsoo Jeong, Instagram: meeensoo
Minsoo Jeong adalah pendiri enuff nuff merek pakaian Korea dan influencer pakaian instragam yang terkenal. Yang paling ikonik adalah kacamata dan setelan retro bulatnya. Pakaiannya lebih ke gaya fashion korea dengan sedikit kesan retro.
6. Takumi Oshima, Instagaram: takumi_oshima
Mereka yang lebih menyukai berpakaian gaya kantor harus memperhatikan Takumi Oshima, seorang fashion blogger di Jepang. Pakaiannya memiliki gaya retro dan sangat cocok untuk anak laki-laki Asia yang ingin menggunakannya sebagai pakaian kerja dengan menampilkan fashion kelas atas. Takumi Oshima memiliki postur tubuh yang tidak terlalu tinggi, akan tetapi dia mampu memilih gaya berpakaian dengan sempurna untuk menutupi kekurangannya tersebut.