Tingkat Gaji Lulusan Sarjana di AS
Banyak orang ingin tahu berapa banyak yang sebenarnya mereka hasilkan setelah lulus dari universitas di AS.
Timur laut dan Selatan Amerika Serikat memiliki urutan yang lebih tinggi daripada wilayah lain dalam hal gaji awal rata-rata dan gaji awal di institusi tertinggi.
Menurut American Association of Colleges and Employers, gaji tahunan rata-rata untuk lulusan sarjana AS pada tahun 2020 adalah $55.260, yang 2,5% lebih tinggi dari gaji awal pada tahun 2019 dan 8,5% lebih tinggi dari tahun 2018. Tingkat gaji ini sedikit di atas rata-rata upah AS, ini tidak mengejutkan. Pendidikan tinggi di AS tidak murah, Rata-rata anak kelas menengah tidak bebas dari pinjaman untuk belajar, dan gelar sarjana tidak banyak berguna tanpa insentif gaji awal yang cukup tinggi sebagai imbalan.
Perlu dicatat bahwa statistik NACE berasal dari lebih dari dua ratus perguruan tinggi dan Universitas reguler, pada dasarnya tidak termasuk yang lain seperti community College. Mereka termasuk gaji pokok dan tidak termasuk bonus, komisi, tunjangan atau lembur. Akibatnya, pendapatan aktual lulusan perguruan tinggi baru-baru ini di AS lebih tinggi daripada statistik NACE.
Secara keseluruhan, tingkat gaji awal mahasiswa AS tidak rendah, tetapi mereka sangat bervariasi antar disiplin ilmu. Peneliti NACE telah blak-blakan dalam menyatakan bahwa bidang peringkat teratas biasanya mereka dengan permintaan pasar yang tinggi, dan itu benar. Pada tahap kelulusan langsung, ilmu pengetahuan dan teknologi memiliki keuntungan yang pasti, dengan disiplin ilmu yang lebih praktis menunjukkan imbalan yang menguntungkan pada tahap kelulusan.
Singkatnya, ada karakteristik pasar yang jelas untuk tingkat pekerjaan dan gaji lulusan AS baru-baru ini. Gaji mahasiswa yang murah hati secara keseluruhan disebabkan oleh tingginya biaya investasi manusia dalam menyelesaikan pendidikan sarjana formal dan kebutuhan akan insentif pasar yang sesuai.
Tingginya tingkat variasi dalam gaji awal antar disiplin ilmu ditentukan oleh permintaan pasar.
Adapun tingkat gaji lulusan baru di AS, yang terus meningkat sejak 2018, ini juga merupakan cerminan normal dari penawaran dan permintaan pasar. Tingkat pekerjaan untuk lulusan baru pada tahun 2018 adalah sekitar 50% dan telah mencapai 80% pada tahun 2021. Tingkat gaji, tentu saja, meningkat sejalan dengan pasar.
Kita benar-benar dapat berpikir, bahwa belajar tidak selalu mengarah pada kesuksesan, tetapi kesuksesan tidak dapat dicapai tanpa belajar. Hanya dengan belajar Anda dapat menumbuhkan hati Anda, meningkatkan wilayah Anda dan menjadi nyaman dalam hidup. Pengetahuan mengubah takdir, belajar mengubah hidup.
Seseorang yang selalu bersikeras belajar pada akhirnya akan dihargai dengan kehidupan yang penuh dengan hadiah. Jika Anda ingin mengubah nasib Anda, belum terlambat untuk mulai belajar! Sekolah yang baik adalah satu-satunya cara untuk menemukan pekerjaan yang memuaskan, untuk memiliki masa depan yang cerah dan dengan demikian mengubah nasib Anda. Hari-hari baik pasti datang dari belajar keras dan belajar terus-menerus.