Olahraga Di Inggris
Olahraga merupakan hal terpenting dalam kehidupan sehari-hari di Inggris. Olahraga luar ruangan dapat memberikan Anda latihan fisik dan mental, meningkatkan kekebalan tubuh, dan pada saat yang sama membuat kita dapat lebih dekat dengan alam, membuat orang menjadi lebih rileks dan sebagainya.
Mari bersama-sama menjadi lebih bugar dan cari tahu olahraga luar ruangan apa yang cocok untuk Anda di Inggris.
1. Mendaki gunung
Medan di Inggris secara keseluruhan relatif datar, dan pegunungan utama terkonsentrasi di bagian Utara Inggris dan Skotlandia. Untuk tingkat tantangan yang lebih tinggi, pergilah ke Taman Nasional Cairngorms Skotlandia di musim panas. Rumah bagi empat dari lima puncak tertinggi Skotlandia, itu adalah dataran tinggi tandus tetapi memiliki pemandangan yang indah dan tempatnya cukup besar, lokasi terletak 600 meter di atas permukaan laut, yang lebih ekologis dari Arktik dan dataran rendah Inggris.
Mereka yang pandai mendaki dapat berjalan atau mendaki ke lokasi tempat yang lebih tinggi, atau untuk yang lebih menantang, dapat memanjat batu vertikal. Di musim dingin, mendaki gunung es merupakan pilihan pertama (pemain non-profesional silakan memutar).
Karena iklim di pegunungan tidak banyak perubahan, di setiap musim Anda dapat mendaki dan berkemah di sini.
2. Berkuda
Di Inggris, sepeda tidak hanya sebagai alat bagi orang untuk bepergian, tetapi juga kegiatan olahraga bagi banyak anak muda. Pemerintah Inggris mendukung kegiatan perjalanan hijau (green travel).
Banyak perusahaan besar memberi karyawan tunjangan terkait bersepeda ke tempat kerja, seperti pembelian sepeda bebas pajak. Sepeda di Inggris dibagi menjadi dua jenis yakni sepeda jalan dan sepeda gunung.
Jalan pedesaan yang luas dan tenang menyediakan tempat yang baik untuk para pesepeda jalan, dan medan pegunungan dengan medan yang berliku memberikan tantangan sendiri bagi para pesepeda gunung.
3. Berlari
Ada berbagai bentuk maraton di Inggris setiap tahun, yang paling terkenal adalah Run To The Beat (Half marathon) di London. Trek 13 mil dilapisi dengan beberapa tempat musik live yang dirancang untuk menghibur pelari dan membuat mereka tetap fokus pada balapan.
Acara ini adalah perlombaan yang menyenangkan, tantangan fisik, dan ekstravaganza musik.
Di kota - kota kecil di Inggris, ada juga banyak klub lari. Mereka secara teratur mengadakan kompetisi lari dan biasanya mengadakan beberapa kegiatan lari berkelompok, sehingga Anda dapat berkenalan dengan teman baru dan berolahraga pada saat yang bersamaan.
Berpartisipasi dalam kompetisi sebenarnya bukan untuk berkompetisi, akan tetapi lebih kepada alasan untuk mendorong diri Anda untuk terus berolahraga.
4. Hiking
British Outdoor Industry Association melakukan survei terhadap 10.000 konsumen. Di antara semua olahraga luar ruangan, 91% responden memilih hiking sebagai olahraga luar ruangan favorit mereka. Seperti yang kita semua tahu, Inggris adalah daerah pedesaan yang luas dengan lingkungannya yang indah dan udaranya yang jernih.
Gunung, sungai, hutan, dan taman ada di mana-mana. Jalan setapak yang luas dan indah merupakan tempat terbaik untuk mendaki.
Orang-orang di kota dapat berjalan di sepanjang taman dan sungai. Banyak sungai kecil di Inggris merupakan kanal buatan manusia dengan memiliki sejarah yang panjang. Orang-orang di pinggiran kota dapat berjalan langsung ke pedesaan Inggris untuk menikmati alam dan bersantai.
Selain itu, ada lima belas Taman Hutan Nasional yang indah di Inggris, yang jelas merupakan pilihan terbaik untuk hiking Anda. Seperti Wales Snowdonia National Park (Snowdonia National Park) sangat cocok untuk penggemar hiking.
Anda dapat mengikuti sekitar 2.400 kilometer jalan setapak, melewati hutan lebat, lahan pertanian, pantai, danau, dan perbukitan di sepanjang jalan untuk menikmati pemandangan yang menakjubkan.
Ada juga Ullswater di Lake District, yang juga merupakan tempat favorit bagi penggemar hiking.