Sepatu Roda
Skating adalah latihan aerobik yang cukup digemari yang dapat membantu proses penurunan berat badan, dan pelangsingan tanpa Anda sadari. Secara umum, satu jam skating dapat membakar hingga 420 kalori, menjadikannya pilihan yang baik untuk penurunan berat badan.
Pembakaran kalori besar-besaran ini berasal dari gerakan berulang pada bagian otot paha, dan pinggul Anda, sementara perhatian penuh Anda akan difokuskan untuk menjaga keseimbangan tubuh Anda.
Selain itu, Anda kehilangan lemak tanpa terlalu membebani lutut, dan persendian lainnya. Jaga kecepatan Anda untuk tetap mulus saat bermain skating. Jangan lupa untuk memakai alat perlindungan, seperti helm, pelindung pergelangan tangan, dan bantalan lutut.
Asal usul sepatu roda cukup menarik untuk kita bahas bersama-sama. Dikatakan bahwa pada tahun 1100-an, pemburu meletakkan tulang di bawah sepatu kulit panjang mereka untuk berburu di musim dingin, ini merupakan bentuk sepatu roda paling awal, dan pada 1760, pembuat alat musik London menemukan sepasang sepatu roda dengan roda yang kecil.
Pada tahun 1819, Pettibone menemukan sepasang sepatu roda dengan balok kayu untuk sol, dan roda di bawahnya, dengan posisi berbaris dalam satu garis.
Tetapi karena setiap roda memiliki ukuran yang berbeda, sepatu roda hanya bisa meluncur ke depan. Pada tahun 1863, James Amerika menemukan sepasang sepatu roda empat dengan roda berdampingan, yang dapat melakukan segala macam gerakan memutar, maju dan mundur, dan ini merupakan sepatu roda yang paling banyak dijumpai saat ini.
Sepatu roda biasanya disebut sebagai skating, dan istilah untuk sepatu roda ini bervariasi dari satu daerah ke daerah lain.
kecepatan dalam sepatu roda adalah yang terbaik dari semua jenis sepatu roda dalam hal stabilitas karena rangka bilah yang panjang dan roda yang besar, serta lebih stabil daripada sepatu lain dalam hal aksi pengereman yang sama.
Sulit untuk melakukan rem dengan kecepatan yang lebih baik, dan untuk mempertahankan kekuatan yang tepat, bahan yang digunakan tentu pasti akan lebih mahal, dan ini juga merupakan alasan mengapa rendahnya tingkat penjualan sepatu roda yang tidak dapat diproduksi secara massal.
Skating adalah olahraga dengan dapat menggerakan seluruh bagian tubuh, membantu meningkatkan peningkatan sistem kardiovaskular, dan fungsi sistem pernapasan, serta efek metabolisme. Olahraga ini juga dapat meningkatkan kekuatan berbagai bagian otot, seperti lengan, kaki, pinggang, dan perut dan fleksibilitas berbagai sendi tubuh, terutama untuk penguasaan keseimbangan manusia akan sangat membantu.
Sebagai latihan aerobik, skating dilakukan 3 kali seminggu selama sekitar 30 menit setiap kali.
Selain itu, skating dapat membantu meningkatkan kelincahan pada gerakan tubuh, dengan seringnya berlatih, maka ini akan membuat gerakan tubuh akan menjadi lebih lincah. Ketika keterampilan skating dikuasai dengan baik, Anda tidak hanya tidak merasa lelah, akan tetapi Anda juga akan bersenang-senang. Rasakan kecepatan dengan gerakan di seluruh tubuh Anda, dan ini tentu tidak akan membuat Anda bosan sama sekali saat berseluncur di gelanggang es yang lebar.