Pemain Tenis Terbaik
Tenis lapangan menjadi olahraga yang tak kalah populer dibandingkan dengan olahraga lainnya.
Saat ini, kita hidup di era tenis dengan begitu banyak permainan yang tampak seperti yang terbaik sepanjang masa di ajang kejuaraan bergengsi tenis.
Berbagai ajang kejuaraan tenis selalu dihiasi oleh petenis legendaris, yang membuat generasi petenis ini bisa dikatakan paling luar biasa sepanjang masa.
Berikut ini pemain tenis terbaik di dunia:
Pete Sampras
Petenis asal Amerika itu meraih gelar 14 Grand Slam di sepanjang kariernya. Pete Sampras berhasil menempati peringkat satu petenis pria dunia dalam 286 minggu, terlama nomor dua setelah Roger Federer.  Perempat finalnya di Wimbledon pada 2001 tidak akan pernah dilupakan karena melawan seorang pria kelahiran Swiss bernama Roger Federer.
Rafael Nadal
Tidak butuh waktu lama baginya untuk diperhatikan sebagai spesialis lapangan tenis. Rafael Nadal orang yang kompetitif dan menjadi mesin di semua permukaan. Persaingannya yang awet muda dengan Federer membantu mengangkat keduanya ke level baru dan kemenangan terakhirnya di AS Terbuka membawa dia satu langkah setara dengan rivalnya.
Bjorn Borg
Petenis asal Swedia itu mengakhiri karirnya pada tahun 1983 dengan 11 gelar grand slam hanya dalam sembilan musim dan pensiun dini pada usia 26. Dia tidak pernah memenangkan Australia maupun AS Terbuka, tetapi memenangkan enam grand slam Roland Garros dan lima di Wimbledon.
Novak Djokovic
Novak djokovic masih menjadi petenis terbaik di dunia. Petenis Serbia berusia 33 itu mengoleksi 12.030 poin dan menjadi peringkat 1 dunia.
Dominic thiem
Petenis 27 tahun, Dominic Thiem. Petenis berkebangsaan Austria itu mengumpulkan 9.125 poin.
Roger Federer
Sulit membayangkan melihat pemain lain bisa bermain seperti Federer. Keanggunannya sulit ditandingi. Petenis asal Swiss ini memiliki rekor sepanjang masa Wimbledon dengan delapan kemenangan. Dia juga termotivasi oleh level permainan Nadal. Meski usia  sudah mendekati 40 tahun, Federer belum mau berhenti dan bahkan telah mengangkat gelarnya yang ke-100 baru-baru ini.
Diego Schwartzman
Diego Schwartzman menjadi satu-satunya petenis non-Eropa yang masuk 10 besar dunia. Petenis 28 tahun asal Argentina itu mengoleksi 3.455 poin.
Alexander Zverev
Alexander Zverev juga menjadi petenis muda yang sudah berprestasi. Petenis 23 tahun asal Jerman ini mengumpulkan 5.525 poin.
Itulah informasi mengenai pemain tenis terbaik di dunia. Semoga bermanfaat!