Beauty Blogger Indonesia
Untuk beauty blogger pastinya mereka adalah orang yang menulis permasalahan artikel kecantikan di blognya. Saat ini banyak sekali beauty blogger bermunculan. Mereka dapat menginspirasi orang lain ketika orang lain melihatnya.
Penasaran siapa saja beauty blogger populer di Indonesia? Apa salah satunya inspirasi kecantikanmu? Yuk simak selengkapnya disini!
Lizzie Parra
Lizzie Parra merupakan salah satu beauty blogger Indonesia yang populer karena tips kecantikannya yang dinikmati para beauty enthusiast. Tips-tips dari Lizzie Parra dituliskan di dalam blognya. Selain berbagai tulisan mengenai produk kecantikan dan tips penggunaannya, Lizzie Parra juga merambah dunia vlogger. Tidak jarang Lizzie Parra mengunggah tutorial beberapa proses make up yang menarik untuk di simak. Puncak popularitas Lizzie Parra ditandai ketika media cetak terpercaya yaitu Kompas meliput berita mengenai tips kecantikannya dalam suatu kolom berita. Saat ini, di titik popularitasnya yang masih terus meningkat Lizzie Parra pun mengeluarkan produk lipstick miliknya. Produk itu diberi nama BLP – By Lizzie Parra. Terdapat 12 pilihan warna dari lipstick BLP. Pilihan warnanya sangat menarik dan sangat direkomendasikan untuk anda gunakan.
Blogger Andra Alodita
Seorang beauty blogger lain yang sangat tinggi pengaruhnya di dunia kecantikan adalah Andra Alodita. Beauty blogger yang dikenal dengan sapaan Alodita ini sudah cukup lama menggeluti dunia beauty blogger. Pertama kali, sekitar tahun 2008 Alodita pertama kali menuliskan tips kecantikan di blognya. Walau belum banyak menarik perhatian, akhirnya ada suatu titik kesuksesan yang membayar kesabaran Alodita setelah beberapa lama menggeluti dunia kecantikan ini. Alodita yang terkenal dengan rambut potongan bob ini telah memiliki keluarga dan anak. Akan tetapi, selera kecantikan dari anak ini tidak perlu diragukan lagi. Kelebihan blog dari Alodita juga menawarkan keindahan dari foto-foto hasil fotografi dengan kemampuan tinggi. Oleh sebab itu, blog Alodita semakin unggul daripada blog-blog kecantikan lainnya. 
Tasya Farasya
Beauty blogger sekaligus dokter gigi ini sangat populer di dunia kecantikan saat ini, ya dia adalah Tasya Farasya. Wanita keturunan Arab ini memiliki bentuk wajah yang berkarakter. Karakter wajah milik Tasya Farasya ini pada umumnya sering sulit sekali menemukan cara make up yang tepat, yang tidak membuat kesan wajahnya menjadi terlalu berlebihan. Oleh karna itu Tasya Farasya banyak membagiakan video tutorial di akun youtubenya.
Hellua Puspoyo
Beauty blogger penggila lipstick ini memiliki jumlah follower yang banyak sekali. Terhitung saat ini jumlah followersnya mencapai 108k. Diketahui para pengikutnya di Instagram sangat menyukai hasil review lipstick yang diberikan dibeberapa postingan milik Hellua ini. Selain itu, Hellua juga menjelaskan berbagai informasi mengenai pilihan warna yang ada dalam suatu brand lipstick tersebuy. Hal ini tentu saja membantu para pemakai lipstick untuk menemukan warna lipstick yang sesuai dengan karakternya.
Blogger Nadya Aqilla
Tidak lengkap membicarakan beauty blogger Indonesia tanpa Nadya Aqilla. Salah satu blogger populer ini diketahui berada di posisi saat ini karena kegemarannya melakukan berbagai tutorial mengenai make up, kecantikan, dan masih banyak hal lainnya. Nadya Aqilla lebih banyak membagikan tips kecantikannya melalui video video di instagram Kemampuan make up Nadya Aqilla pun tidak perlu diragukan lagi. Akun youtube miliknya sudah di subscribe oleh cukup banyak penonton setia. Cara make up Nadya Aqilla pun cukup unik dan mampu membedakannya dari para blogger lainnya. Oleh sebab itu, anda mulai sekarang harus memiliki keunikan anda sendiri jika ingin menjadi seeorang beauty blogger. Dibutuhkan sebuah keinginan dan niat serta originalitas untuk menjadi seorang beauty blogger ternama seperti Nadya Aqilla.