Lakukan Gadis Berkilau
Bagi sebagian perempuan menggunakan makeup sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Tak aneh jika mengingat fungsinya untuk mempercantik penampilan. Kebanyakan perempuan lebih memilih riasan wajah natural untuk riasan sehari-hari.
Beberapa bagian wajah seperti alis, bibir, lingkaran bawah mata juga bekas jerawat atau noda hitam akan dipoles sedemikian rupa agar tampak lebih cantik dan mulus.
Penampilan maksimal bisa tercipta tak lepas dari bantuan produk kosmetik. Produk kosmetik yang beragam jenisnya dapat menyempurnakan tampilan. Ya, berbicara makeup dan kecantikan memang tidak bisa jauh dari produk kosmetik. Bahkan penggunaan kosmetik saat ini tengah menjadi trend hits di kalangan anak muda.
Banyaknya produk kosmetik yang dijual dengan harga murah. Harga pasaran yang semakin murah, memudahkan seseorang untuk memilikinya. Selain kosmetik dengan harga miring, ternyata ada juga produk kosmetik dengan harga selangit. Seperti 5 kosmetik dengan harga paling mahal di dunia.
1. Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick
Guerlain Kisskiss Gold and Diamond Lipstick
Lipstik prestisius ini ternyata merupakan replika dari produk legendaris mereka di tahun 2005 yang didesain ulang secara lebih spektakular dalam kemasan berlapis emas 18 karat seberat 110 gram serta bertabur 119 butir berlian.
Coba Anda hitung sendiri berdasarkan harga logam mulia dan batu berlian sekarang ini. Ya, pasti tak mengherankan saat harganya tercatat mencapai 62.000 USD atau senilai 866.698.000 rupiah! Kabarnya, pemerah bibir ini hanya bisa dipesan dari salah satu gerai di negara tertentu saja.
2. La Prairie Skin Caviar Concealer + Foundation
La Prairie Skin Caviar Concealer + Foundation
Terbalut botol yang serba eksklusif, alas bedak merangkap concealer ini mengandung caviar yang memang sangat lekat dengan image-nya sebagai bahan teristimewa. Uniknya, formulasi produk ini justru terasa sangat ringan di muka seperti sedang tidak mengenakan apa-apa!
Penasaran? Anda bisa merasakan kelembutan teksturnya dengan membayar 215 dolar atau sekitar tiga juta rupiah jika dikalikan kurs saat ini.
3. Kre-At Beauty Diamond Lashes
Kre-At Beauty Diamond Lashes
Seperti apa rasanya mengenakan bulu mata yang terjalin dari rangkaian berlian? Brand prestisius Kre-At Beauty bisa menjawabnya untuk Anda. Dibanderol sekitar $1.350 atau kurang lebihnya 19 juta rupiah, produk satu ini memang tampil extravagant lewat sentuhan berlian yang masih dihiasi lagi dengan emas 18 karat. Bersiaplah menjadi primadona pesta ketika Anda mengenakannya!
4. H. Couture Beauty Diamond Mascara
Brand kosmetik pertama dengan harga paling mahal di dunia adalah H. Couture Beauty Diamond Mascara.Harganya mencapai 14 juta dolar AS atau sekitar Rp195 miliar berdasarkan kurs rupiah saat ini.
Keistimewaan maskara ini sudah terlihat dari packaging-nya loh, guys. Terbuat dari 2500 berlian, 1000 kristal premium, dan emas 18 karat.Saking mewahnya, maskara ini bertabur batu mulia, serta dibekali formula berkualitas tinggi.Sekali saja pakai H. Couture Beauty Diamond Mascara, siap-siap bulu matamu bakal semakin cetar membahana!
5. Cle de Peau Beaute Cream (Rp123 Juta)
Berikutnya, produk kosmetik termahal di dunia yang kamu harus tau adalah krim dari Cle de Peau.
Harga satu krim ini saja mencapai Rp123 juta. Uniknya, kemasan Cle de Peau Beaute Cream dihiasi 30 lapisan kristal dan 3 cincin platinum.
Semoga Anda menikmati artikel ini!