Tempat yang Menarik
Kepulauan Azores terletak di bagian tengah timur Samudra Atlantik Utara, membentang lebih dari 640 kilometer dan terdiri dari sembilan pulau vulkanik.
Ini merupakan wilayah dari Republik Portugis, dan terhubung dengan baik ke ibu kota Lisbon, dimana membutuhkan sekitar dua setengah jam untuk terbang ke Azores. Lolkasi ini ditemukan oleh pelaut Portugis pada abad ke-15, Azores telah lama menjadi titik pasokan penting untuk rute Atlantik. Saat ini, tempat ini adalah tujuan pariwisata dengan total sekitar 250.000 penduduk tetap. Azores memiliki iklim subtropis dengan kelembaban tinggi. Berbagai tumbuhan Eropa dan Mediterania dapat ditemukan, serta hutan campuran yang masih mengelilingi bagian dari banyak lereng pulau hingga saat ini.
Pertanian intensif menghasilkan sereal (gandum dan jagung), sayuran, dan buah-buahan (termasuk nanas dan anggur). Azores terdiri dari sembilan pulau yang berbeda, dan masing-masing menawarkan berbagai tempat menarik untuk Anda untuk dapat menikmati pesona yang tak ada habisnya di Azores. Di tempat ini, Anda juga dapat melihat lumba-lumba dan hiu sedang bermain di laut. Tanah vulkanik ditutupi dengan vegetasi hijau. Terdapat juga bunga pachysandra berwarna ungu muda yang mempesona, danau biru kehijauan, dan gunung berapi yang sudah tidak aktif lagi.
Di daerah pedalaman, Anda dapat mendaki gunung, berjalan di pedesaan, atau tinggal di pantai untuk menyelam atau berenang. Di pulau-pulau yang menakjubkan ini, Anda tidak akan merasakan waktu berlalu, semuanya terlihat seperti berhenti. Semua pulau di sini memiliki berbagai tempat menarik yang dapat dikunjungi. Pulau Pico, misalnya, terdaftar sebagai Situs Warisan Dunia. Ada pemandangan gunung yang menakjubkan, tebing dramatis, dan kebun anggur yang terbuat dari basalt hitam.
Pulau terbesar di antara pulau-pulau tersebut adalah São Miguel, dengan Ponta Delgada sebagai ibukotanya. São Miguel adalah sebuah pulau vulkanik, dengan sebuah gunung berapi di bawah laut yang meletus pada tahun 1957, tetapi bagian daratannya aman dan memiliki sedikit aktivitas seismik yang perlu dikhawatirkan. Meskipun merupakan pulau terbesar, dan hanya membutuhkan waktu setengah jam untuk menyeberangi pulau dengan mobil, kemudian dapat berkeliling kesemua bagian pulau dalam dua jam berkendara. Pulau ini juga memiliki perikanan yang melimpah, sehingga paus dan lumba-lumba tertarik untuk mencari makan disekitar area pulau, dan hal ini menjadikan tempat ini menjadi salah satu tempat terbaik didunia untuk dapat menyaksikan langsung paus.
Karena melimpahnya energi geothermal lokal, Anda dapat menggunakan panas geothermal untuk memasak sayuran. Letakkan nasi, sosis, atau sayuran yang dicampur dengan bumbu ke dalam sebuah drum kayu yang telah dilubangi, dan letakkan di dalam lubang kecil di permukaan tanah yang kemudia dapat memancarkan panas geothermal, kemudian kukus dengan tangki uap selama beberapa jam terus menerus tanpa henti untuk mendapatkan hidangan yang lezat. Selain itu, banyak para wisatawan datang ke sini untuk mencicipi reputasi lava barbecue yang sangat terkenal dengan ayam panggangnya.