Jalanan indah
Menikmati pemandangan di jalan seringkali menjadi bagian paling indah dan tak terlupakan dari sebuah perjalanan. Terdapat banyak jalanan yang indah di dunia, dan di dalam artikel ini, kami akan memperkenalkan lima jalanan paling indah yang harus Anda kunjungi!
1. Jalan Raya B500, Jerman
Jalan ini merupakan suatu hutan yang berada di kaki gunung Feldberg, serta dikelilingi oleh Lembah Rhine di barat dan selatan. Jalanan super indah, yang dikenal sebagai "50 kilometer paling indah" di Jerman berkelok-kelok melalui daerah pegunungan, dan jalan ini disebut “Jalan B500”. Mengemudi di jalan ini, Anda akan merasa seperti berjalan di alam surga, dengan pemandangan sekitar yang dapat membuat Anda terpana melihatnya. Setiap tikungan, setiap bagian sisi pemandangan, dan setiap kecepatan akan memberikan sebuah pengalaman mengemudi yang tak terlupakan.
2. Jalan Raya Negara California 1
Jalan raya ini memiliki panjang sekitar 656 mil, dan menyebar di sepanjang pantai dari Orange County di selatan Los Angeles hingga Mendocino County di utara San Francisco. Pemandangan di sepanjang jalan sangatlah indah, tetapi bagian paling indah dari rute tersebut terdapat pada mil 123, di mana Jalan Big Sur, dan Jalan San Luis Obispo digabungkan, serta dikenal sebagai Jalan Raya Pacific Coast.
3. Rute Alpes Perancis
Rute yang merupakan jalanan sempit sekitar 425 mil melalui Alpen. Ini dimulai dari Baines-sur-Léman, melewati pantai Mediterania, dan menjangkau kota kecil Menton. Pemandangan sepanjang jalan itu terlihat sangat luar biasa. Dalam perjalanan menuju selatan, Anda akan dapat melihat puncak bersalju, lembah hijau, dan danau berkilauan. Anda juga akan melintasi desa-desa pegunungan seperti resort ski Morzin, dan desa yang menawan sekitar 20 mil selatan dari Baines.
4. Jalan Atlantic di Norwegia
Jalanan ini dinobatkan sebagai "Konstruksi Norwegia Abad Ini" pada tahun 2005, dan ini telah berhasil dapat mencerminkan karakter khas jalan Alpine Norwegia ini. Jalan Atlantic telah menjadi rute wisata nasional sejak tahun 1989. Jalan ini melintasi beberapa jembatan, waduk, dan delapan jembatan, menghubungkan beberapa pulau dan terumbu karang yang indah. Selain itu, rute Alpine ini juga menghubungkan dua kota padat penduduk yang terletak di kabupaten fjord Norwegia "More og Romsdal".
5. Jalan Atlantik, Norwegia
Jalan ini terutama dibangun di beberapa pulau kecil, dihubungkan oleh delapan jembatan dan dapat menjangkau hingga ke pinggiran laut. Pemandangan laut yang menawan, fjord yang megah, dan pegunungan yang bergulir di sepanjang rute membuatnya termasuk dalam "Rute Wisata Nasional" Norwegia, dan telah dianggap sebagai jalan dalam perjalanan mengemudi oleh banyak wisatawan. Ketika cuaca sedang baik, maka Anda dapat bersepeda, berjalan-jalan di jalur yang indah ini, dan menikmati pemandangan yang menakjubkan di sepanjang jalan. Pada hari yang berawan, dan hujan, maka angin kencang dan ombak besar dapat menghantam langsung ke jalan raya, dan ini merupakan pengalaman serta pemandangan yang cukup menarik bagi para wisatawan yang berkunjung. Oleh karena itu, jalan ini juga dikenal sebagai jalan raya super berbahaya di dunia.