Jenis Cone Es Krim
Es krim dikenal sebagai kuliner dingin yang sangat cocok disantap saat cuaca sedang terik.
Cone es krim biasanya terbuat dari waffle yang pipih dan krispi. Namun, ternyata masih ada varian cone es krim lainnya yang lebih unik. Es krim cone memang bentuknya bisa dikatakan cukup unik sehingga membuat orang suka menyantapnya. Es krim cone juga sangat identik dengan suasana romantis karena kebanyakan orang yang ngedate alias sedang kencan akan lebih memilih untuk membeli es krim dengan bentuk ini.
Berikut ini cone es krim terunik:
Cone Cake
Cone biasanya digunakan sebagai tempat es krim sehingga tidak heran jika bagian dalam dari cone sendiri pastinya kosong. Tapi bagaimana jika cone tersebut diisi dengan cake dan diberi toping es krim? Pastinya akan menambah kelezatan es krim itu sendiri.
Donut ice cream cone
Bagi sebagian orang menjadi pilihan sulit untuk memilih antara donat dan es krim. Tapi ada es krim yang memadukannya dengan donat. Bayangkan betapa lezatnya es krim yang dingin ada di dalam cone berbentuk donat, dengan topping custard atau isian selai.
Churro ice cream cone
Tren churro cepat menyebar dan disukai banyak orang.  Meski churro ice ream cone mengandung banyak kalori, namun perpaduan es krim yang lembut, saus cokelat yang hangat namun lembut, tekstur yang kenyal dilapisi dengan kayu manis dan gula.
Pretzel Cone
Mungkin pretzel masih belum banyak dikenal orang, tapi penganan ini merupakan jenis penganan yang cukup banyak disukai orang di Negara lain. Anda mungkin bisa membentuk pretzel seperti bentuk cone dan menyajikannya bersama ice cream, rasanya pasti lezat. 
Rice krispies ice cream cone
Jika kamu penggemar rice crispy, es krim ini memang untuk kamu. Sensasi lengket dan penuh dengan marsmallow yang renyah, es krim ini akan membuat pengalaman makan es krim semakin menyenangkan.
Itu dia berbagai sajian dan kreasi unik dari cone. Semoga bermanfaat!