Pohon Tertinggi Amerika Utara
Redwoods Amerika Utara, juga dikenal sebagai redwood fir atau long-leaved world valley, adalah pohon konifer yang menjulang tinggi dan dapat tumbuh hingga 112 meter dengan diameter kering 8-10 meter. Kulit kayu kering pohon ini lembut dan berwarna cokelat kemerahan.
Daun pada cabang lateral berbentuk linier dan datar, dengan panjang berkisar antara 0,8-2cm. Daun ini memiliki permukaan hijau tua dengan tulang daun cekung dan dua band stomata putih pada permukaan abaksial, tersusun secara biseri pinat. Daun pada cabang utama, di sisi lain, berbentuk oblong hingga elips, dengan panjang 6mm, dan tersusun spiral. Buah kerucut matang pada tahun yang sama, memiliki sisik buah bertangkai, dan berisi 15-20 buah biji. Redwood Amerika Utara berasal dari pantai barat Amerika Serikat dan berkembang subur di iklim yang sejuk dan lembap dengan tanah yang berdrainase baik. Mereka dapat tumbuh dengan cepat, dengan ketinggian hingga 27 meter dalam 20 tahun, memiliki kekuatan perakaran yang kuat, dan dapat dengan mudah bertahan hidup.
Pohon kayu merah ini adalah salah satu pohon yang paling terkenal di dunia, dengan batang lurus dan umurnya panjang. Redwood Amerika Utara termasuk ke dalam subfamili Sequoia, yang terdiri dari tiga subfamili redwood yang ada saat ini, termasuk giant fir dan sequoia. Meskipun redwood Amerika Utara dan giant sequoia adalah kerabat dekat dengan sifat yang serupa dan tidak jauh dalam asalnya, mereka adalah spesies dan genus yang berbeda. Giant fir tumbuh di sisi barat lembah Sierra Nevada, sedangkan red fir pantai didistribusikan di zona pantai dari Monterey hingga Oregon, menutupi area lebih dari 800 km panjang dan sekitar 500 km lebar. Meskipun redwood pantai adalah kaisar Muir Woods, akan tetapi bukan satu-satunya keluarga di hutan. Di bawahnya, ada banyak subjek, termasuk tanaman lain, hewan hutan, dan ratusan spesies jamur. Di musim panas, orang dapat melihat pepohonan kayu besar yang langka dengan banyak cabang halus berkembang di sepanjang sungai. Tanaman ini lebih kuno daripada red fir. Banyak laurel California yang berharga di hutan memiliki aroma yang luar biasa selama musim berbunga. Daun dari pohon ini adalah bahan umum dalam berkabung di Amerika. Laurel yang sangat mencolok tumbuh hampir sejajar untuk mencari sinar matahari dari bayang-bayang redwood di pantai.
Dengan berjalannya waktu, pusat gravitasi dari pohon laurel terlalu condong, dan tumbang ke depan dengan jarak lebih dari 10 meter, menciptakan jembatan kayu satu arah. Banyak cabang yang kuat telah tumbuh di jembatan itu, dan tupai abu-abu dan chipmunk emas berlarian di antaranya, menjadikannya pemandangan yang unik di hutan. Hewan lain di hutan termasuk rusa ekor hitam, rakun, rubah abu-abu, dan lain sebagainya. Hutan juga memiliki banyak burung, termasuk burung pelatuk, burung kolibri, burung biru dengan mahkota gelap, burung raja udang, burung hantu, dan elang merah. Area distribusi Redwood Amerika Utara lebih dekat ke pantai, dan ketinggian area distribusi biasanya tidak melebihi 700 meter. Oleh karena itu, Redwood Amerika Utara juga disebut "redwood pantai." Meskipun kedua spesies pohon hidup di pantai barat Amerika Serikat, tidak ada persimpangan antara kedua spesies itu di alam liar.