Danau Beku Terindah
Menikmati pemandangan alam diyakini mampu bisa meentralkan pikiran dan mengembalikkan mood.
Musim dingin mungkin merupakan musim favorit sebagian orang. Musim yang ditunggu-tunggu karena saljunya. Tapi musim dingin bukan hanya tentang salju dan manusia salju saja. Ada hal yang lebih menakjubkan dari pada melihat hamparan salju yang putih. Danau yang membeku. Berikut ini danau beku terindah di dunia:
Chaqmaqtin, Afghanistan
Terletak di ujung barat lembah Little Pamir di ketinggian 4.024 meter. Membentang sekitar 9 km dan lebarnya sekitar 2 km. Di saat musim dingin tiba, danau beku ini juga menjadi akses orang-orang untuk bepergian serta untuk hewan yang berimigrasi.
Prags, Italia
Terletak di South Tyrol dengan dikelilingi oleh Dolomites. Para pengunjung juga bisa pergi mendaki gunung di Dolomites. Sementara saat musim panas, Danau Prags menyediakan tempat peristirahatan romantis. 
Druzhby, Antartika
Mungkin kunjungan ke Antartika adalah tantangan hidup untuk sebagian orang. Jika kalian mempunyai kesempatan untuk datang ke Antartika, jangan pernah melewatkan tempat ini! Danau beku yang memberikan pesona yang sangat cantik dengan bunga-bunga beku yang tersebar di permukaan air yang membeku. 
Abraham, Kanada
Danau beku yang petama ini, termasuk danau buatan dan waduk terbesar di Alberta. Terletak di daerah Kooteny Plains di jajaran depan Pegunungan Rocky Kanada. Danau beku ini dipercantik oleh gelembung-gelembung beku dari gas metana yang mudah terbakar. Gelembung- gelembung gas metana yang membeku ini dipercayai berasal dari tumbuhan dan hewan yang telah mati.
Michigan, Amerika Serikat
Tidak hanya mempunyai gedung-gedung tinggi, Amerika Serikat juga mempunyai danau beku! Di saat musim dingin tiba, danau ini membeku. Kegiatan skating dan hoki es adalah kegiatan yang paling populer di saat danau ini beku.
Nah itulah beberapa danau beku terindah di indonesia. Semoga bermanfaat!