Peternakan Susu
Selama tinggal di Amerika Serikat, beberapa orang mengunjungi industri susu dan mendapatkan kesan umum bahwa industri ini sangat berkembang. Selain pakan ternak sapi di padang rumput, hampir semua peternakan di area pertanian juga memelihara sapi.
Menurut statistik, pendapatan pertanian AS dari peternakan hewan menyumbang rata-rata 35% hingga 48% dari total pendapatan; dan saham produk susu dalam industri peternakan telah menempati peringkat kedua setelah daging. Oleh karena itu, status dan manfaat ekonomi dari peternakan susu dalam struktur pertanian AS sangatlah prominent.
Menurut statistik sementara ini, Amerika Serikat memiliki sekitar 90 juta sapi, di mana Texas memiliki lebih dari 10 juta ekor, atau 15% dari total jumlah keseluruhannya. Dengan begitu banyak sapi, tentu saja juga akan banyak peternakan sapi, dan dari 700.000 peternakan serta pertanian di Amerika Serikat, hampir 250.000 peternakan ada di Texas, telah mencakup area 770 juta acre. Negara bagian Texas telah memelihara sapi selama lebih dari 300 tahun dan ini merupakan peternakan sapi terbesar di Amerika Serikat.
Bagian yang paling padat penduduknya di negara bagian ini adalah sebuah jalur sempit tanah di North Texas yang dibelah oleh Jalan Raya 60, yang dipenuhi dengan peternakan. Saat ini, Amerika Serikat memiliki hampir 80 ras sapi, dengan karakteristik dan kualitas daging yang berbeda. Di antaranya, ada tujuh ras sapi yang paling disukai oleh para peternak: Angus, Charolais, Seaforth, Simmental, Texas Longhorn, Holstein, dan Scottish Highland.
Dari tujuh ras tersebut, sapi Angus adalah yang paling banyak dipelihara di peternakan padang rumput Texas dan merupakan sumber dari "steak Angus" yang sering kita dengar dan makan dalam kehidupan sehari-hari. Sapi tersebar dalam rentang suhu 40 hingga -40 derajat celsius, dan kinerjanya sangat bervariasi tergantung pada jenis pakan, manajemen pakan, dan kondisi lingkungan. Namun, produksi susu tidak berubah secara signifikan ketika suhu turun di bawah titik beku.
Sapi perah biasanya memiliki empat puting, dengan dua barisan yang teratur dan panjang 5-8 cm; puting lateral tambahan biasanya pendek dan kecil, serta tidak menghasilkan susu, dan secara alami mengecil. Untuk dewasa biasanya memiliki tinggi 143-147 cm dan berat 900-1200 kg, sementara betina murni memiliki tinggi 130-145 cm dan berat 650-750 kg. Sapi perah ditandai dengan ukuran tubuhnya yang besar, produksi susu yang tinggi, dan temperamen yang lemah lembut, sehingga mudah diatur. Namun, sapi tidak tahan panas dan memiliki ketahanan penyakit yang lemah.
Perkembangan industri susu AS memiliki karakteristik berikut:
Karena perbedaan iklim geografis dan sumber pakan, Amerika Serikat dapat dibagi menjadi setidaknya tujuh wilayah sapi yang berbeda: Tenggara, Barat Daya, Sabuk Jagung Daratan Utara, Tepi Danau Amerika Utara, Pegunungan Barat Laut, Pantai Pasifik, dan Timur Laut.
Sebagian besar industri sapi terletak di Sabuk Jagung, dengan konsentrasi sapi terbesar terletak di wilayah Northeast dan Lake Shore. Sapi biasanya merumput di barat untuk makan dan berkembang biak, yang kemudian akan dipindahkan ke wilayah North Central Corn Belt off site. Hal ini tidak hanya memanfaatkan sumber daya hijau alami padang rumput yang ada, tetapi juga menghemat banyak biaya pakan dan biaya lainnya.