Bunga Daisy Persia
Daisy Persia memiliki batang yang tinggi dan daun yang halus, kelopak yang lembut, dan bunga yang berwarna-warni. Bunga ini dapat ditemukan di hampir semua lanskap publik.
(1) Kebiasaan Pertumbuhan:
Daisy Persia menyukai cahaya, takut terhadap air, tidak bisa beradaptasi dengan suhu musim panas yang terlalu tinggi, tidak bisa beradaptasi dengan dingin, tumbuh di tanah gembur yang subur dan berdrainase (daerah yang tidak pernah terendam air).
(2) Musim Tanam:
1. Umumnya, benih disemai [ditaburkan], hidup. Bibit akan dipindahkan, apabila bibit bertumbuh semakin besar.
2. Apabila anda ingin menanam bibit, sebaiknya ditanam di akhir musim semi, dan akan berbunga di musim gugur dan musim dingin.
3. Pertumbuhan dan pembungaannya yang cepat, periode pembungaan pertama hanya membutuhkan sekitar 60 hari. Bila suhunya sesuai, dapat disemai sesuai dengan kebutuhan yang telah direncanakan.
3. Suhu yang cocok untuk perkecambahan adalah 60-70℉, dan suhu yang cocok untuk pertumbuhan adalah 60-80℉.
(3) Periode Berbunga:
1. Pembungaan pertama sekitar 60 hari setelah penaburan konvensional.
2. Menabur dimusim semi, maka akan berbunga di musim panas. Sebaliknya, jika Anda menabur di akhir musim panas, maka akan berbunga dimusim dingin.
(3) Metode Menabur:
1. Jika ingin menabur benih, Anda dapat memperhatikan suhu harian. Suhu harian rata-rata yang paling cocok untuk menabur benih adalah lebih tinggi dari 60°F
2. Jumlah benih yang disemai per meter persegi adalah 3 sampai 5 gram, dengan kedalaman tanam 1 sampai 2 cm.
3. Pengolahan tanah dan penyiangan secara teratur pada hari kerja dan penyiraman yang tepat.
4. Setelah berbunga, potong sisa cabang untuk mendorong perkembangan cabang baru, sehingga akan terus berbunga.
(4) Aplikasi Lanskap:
1. Daisy persia memiliki posisi yang sangat penting dalam pemanfaatan lanskap ,seperti di lanskap perkotaan, lanskap jalan raya, lanskap lapangan, fotografi pernikahan, dan lanskap lingkungan perumahan.
2. Tinggi daisy persia sekitar 40-50 cm. Karena ketinggian daisy persia yang tinggi, sehingga ini membuat bunga daisy persia sangat cocok sebagai bahan background untuk berbagai lanskap. Bunga daisy persia juga dapat ditanam di pagar, lereng tebing, atau di samping rumah.
Secara keseluruhan, daisy persia merupakan tanaman yang indah dan mudah tumbuh. Jadi, jika Anda ingin memelihara bunga tersebut, tidak perlu ragu untuk mencoba menanamnya.