Sengatan Matahari
Saat musim panas tiba, Anda pasti akan memikirkan untuk pergi ke pantai.
Dengan mengenakan pakaian renang favorit Anda dan menikmati permainan.
Namun saat bermain di pantai, sengatan matahari adalah masalah besar.
Jika tidak hati-hati, tidak hanya wajah tapi seluruh tubuh akan terasa panas, dan bekas sinar matahari akan terlihat jelas. Hari ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda cara menggunakan tabir surya yang benar di pantai. Gunakan tabir surya yang tahan air dengan SPF50.
Di tepi laut, karena kuatnya cahaya yang dipantulkan oleh pantai berpasir putih dan permukaan air, sinar ultraviolet akan lebih kuat dari biasanya, sehingga disarankan agar Anda menggunakan tabir surya SPF50 dengan faktor perlindungan matahari tertinggi. Selain itu, karena lebih sedikit area yang teduh di tepi pantai, waktu terkena sinar ultraviolet langsung lebih lama, sehingga perlindungan yang baik adalah kuncinya.
Penting bagi Anda untuk tidak berhemat pada tabir surya, dan penting untuk mengaplikasikannya secukupnya, karena sekuat apa pun tabir surya, ia tidak akan berfungsi dengan baik bila diaplikasikan secara tidak merata atau tipis. jadi sebaiknya siapkan tabir surya dalam botol besar terlebih dahulu.
Selain itu, banyak tabir surya yang cenderung luntur jika terkena air, sehingga disarankan untuk Anda untuk menggunakan jenis yang tahan air dan tahan keringat. Jadi , oleskan tabir surya sesering mungkin saat Anda di pantai.
Tabir surya tidak hanya perlu diaplikasikan satu kali saja. Keringat dan gesekan dapat menghilangkan tabir surya dan jika Anda ceroboh, Anda akan segera terkena sengatan matahari. Terlebih lagi saat berada di dalam air, dan karena hidung mudah berkeringat, jadi meskipun sudah pakai tabir surya pun tetap terasa panas di bawah sinar matahari karena tabir surya sudah hilang karena berkeringat , gesekan , dsb.
Tetapi tabir surya yang tahan air dan tahan keringat bukanlah obat mujarab, jadi setiap orang harus menggunakan kembali tabir surya setelah berkeringat atau pergi ke laut.
Atasan pelindung sinar matahari:
Memberikan perlindungan sinar matahari hingga 1 hingga 3 jam untuk membantu melindungi kulit. Selain menghalangi kerusakan akibat sinar UV, pakaian pelindung sinar matahari kami juga dapat menghalangi gesekan antara kulit dan papan selancar, serta menghalangi ketidaknyamanan yang disebabkan oleh pasir dan tabir surya.
Payung dan tenda pantai:
Banyak orang yang pergi ke pantai untuk bermain sengaja mencari tempat yang teduh untuk beristirahat.
Tenda pantai didesain untuk berbagai macam perlindungan sinar matahari di pantai dan dapat digunakan oleh 4 orang! Ringan dan mudah dipasang dan dilepas, mudah dibawa.
Tenda buka cepat 2 detik seperti tenda kemah, penutup tenda dapat memberikan perlindungan terhadap sinar matahari dan angin, memblokir pasir dengan lebih efektif, dan meningkatkan privasi.
Payung adalah perlengkapan pelindung sinar matahari yang sederhana dan nyaman, mudah dipasang dan dilepas, serta mudah dibawa. Ukuran yang pas untuk piknik keluarga yang asyik.
Perhatikan tabir surya mata
Faktanya, meskipun Anda melakukan perlindungan terhadap sinar matahari dengan baik, sinar UV dapat masuk ke mata Anda sehingga meningkatkan melanin, menggelapkan kulit, dan membentuk bintik hitam.
Selain itu, karena mata rapuh dan tidak tahan terhadap iritasi, paparan sinar UV dalam waktu lama dapat menyebabkan gejala seperti sindrom mata kering. Disarankan agar Anda memakai kacamata hitam anti UV, dll. untuk melindungi mata Anda dari sinar matahari langsung, saat Anda pergi ke laut.
Jadi, jangan biarkan sengatan matahari menjadi kenangan musim panas Anda.