Film Bioskop Agustus 2022
Berikut rekomendasi film terbaru yang akan dirilis di bulan Agustus 2022.
1. Pengabdi Setan 2: Communion
Pengabdi Setan 2: Communion melanjutkan kisah dari film pertama yang tayang pada 2017. Film tersebut akan menguak banyak misteri di rumah susun pilihan Bapak (Bront Palarae).
Rini (Tara Basro) dan Tony (Endy Arfian) merasakan ada sesuatu yang ganjil dengan rusun tersebut dan mencurigai pekerjaan Bapak. Kejadian horor terjadi pada keluarga Bapak di rusun tersebut.
2. Bullet Train
Bullet Train diadaptasi dari novel asal Jepang bertajuk Maria Beetle karya Kotaro Isaka. Film itu mengisahkan lima pembunuh bayaran yang menjalani misi di Tokyo.
Kelimanya bertemu di kereta cepat alias bullet train dan menyadari ada kesamaan di dalam misi mereka. Salah satunya adalah karakter Ladybug yang diperankan oleh Brad Pitt.
3. Sayap Sayap Patah
Diangkat dari kisah nyata kerusuhan Mako Brimob 4 tahun silam, film Sayap Sayap Patah ini dibintangi Ariel Tatum dan Nicholas Saputra. Dalam film Sayap Sayap Patah, Nicholas Saputra berperan sebagai Adji.
Sementara Ariel Tatum berperan sebagai Nani di film Sayap Sayap Patah tersebut. Diproduksi Denny Siregar, film Sayap Sayap Patah ini merupakan garapan dari Maxima Pictures.
4. Orphan: First Kill
Film horor psikologis Orphan: First Kill ini merupakan presekual film sebelumnya yang tayang pada 2009. Film ini menceritakan tentang kisah awal Esther, perempuan dewasa yang berpenampilan seperti bocah yang diadopsi dari oanti asuhan. Namun dirinya membawa teror mengerikan bagi pengadopsinya.
5. The Invitation (26 Agustus 2022)
Film bergenre horor-thriller ini menisahkan tentang seorang wanita cantik bernama Evie yang menghadiri sebuah pesta. Kemudian seorang pria bangsawan Inggris memikatnya. Evie pun akhirnya mengetahui rahasia gelap pria tersebut dan tercemplung ke dunia sihir oleh keluarga sang pria.
6. Nope
OJ (Daniel Kaluuya) dan Em (Keke Palmer) Haywood merupakan kakak beradik pemilik Haywood Ranch, satu-satunya rumah pelatih kuda orang hitam di Hollywood.
Mereka kehilangan ayah mereka dan curiga telah diculik oleh alien yang disebut sempat melayang di atas properti mereka. OJ dan Em ingin mengambil foto dan menjual foto UFO pertama, namun alien itu tidak membiarkan rencana tersebut berjalan lancar.
7. Emergency Declaration
Seorang detektif bernama In-ho (Song Kang-ho) yang sedang menyelidiki pelaku terorisme. Ia menemukan bahwa pelaku tersebut kabur menggunakan pesawat komersil menuju Amerika Serikat.
Tiba-tiba seorang penumpang di dalam pesawat tersebut meninggal dan menimbulkan kepanikan di antara para penumpang. Dengan situasi serba menegangkan itu, pesawat tersebut berusaha mendarat darurat demi menyelamatkan nyawa para penumpang.
8. The Next 365 Days
The Next 365 Days merupakan film ketiga dari trilogi 365 Days. Film ini melanjutkan kisah asmara Laura (Anna-Maria Sieklucka) dan Massimo (Michele Morrone).
Setelah ditembak oleh Anna (Natasza Urbanska), nyawa Laura berada di ujung tanduk. Massimo mesti memilih antara menyelamatkan nyawa Laura atau janin bayi di dalam kandungan istrinya. Massimo juga berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan Laura.
9. Kamu Tidak Sendiri
Bergenre horor, film bioskop Kamu Tidak Sendiri ini disutradarai Arwin T Wardhana dan ditulis oleh Titien Wattimena.
Film Kamu Tidak Sendiri dibintangi artis ternama seperti Rio Dewanto, Adinia Wirasti dan Ganindra Bimo.
Film Kamu Tidak Sendiri mengisahkan tentang Mira seorang wanita pekerja keras dan ambisius yang secara tidak sengaja berulang kali bertemu Mika di lift kantornya.
Sebuah insiden besar terjadi di lift sehingga Adrian punya cara untuk menenangkan Mira.
10. Mencuri Raden Saleh
Mencuri Raden Saleh adalah sebuah film drama aksi perampokan Indonesia mendatang.
Film ini disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko dan diproduksi oleh Visinema Pictures, Jagartha, Blibli, dan Astro Shaw.
Film ini akan dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Angga Yunanda, Rachel Amanda, Umay Shahab, Aghniny Haque, dan Ari Irham.