Jalan yang Indah
Terdapat banyak jalan yang indah di dunia.
Jalan-jalan ini mungkin terbentuk secara alami, atau secara tidak sengaja.
Atau dibuat dengan cermat oleh para tukang kebun. Singkatnya, jalan-jalan ini akan membuat semua orang yang melewatinya akan terkagum oleh keindahan jalannya.
Artikel ini akan memperkenalkan lima jalan indah, jalan ajaib ini akan memberi Anda kondisi pikiran yang berbeda
1. Ginkgo Avenue, Meiji Jingu, Tokyo, Jepang
Pohon ginkgo dihormati dalam budaya Jepang, karena dianggap sebagai “pembawa harapan”, dan sering disebut sebagai “fosil hidup”. Ada sekitar 65.000 pohon ginkgo di Tokyo saat ini, tersebar di seluruh jalan dan taman.
Jalur pohon ginkgo di Kuil Meiji Jingu sepanjang 300 meter, sangat spektakuler dan indah!
Di musim gugur, terlihat seperti lorong emas, sangat anggun. Potongan daun kuning yang berguguran tertiup angin menutupi tanah dengan warna kuning keemasan, sehingga membuat orang merasa memasuki dunia dongeng emas yang menawan.
2. Terowongan Dedaunan Musim Gugur di Vermont, AS
Terowongan Daun Musim Gugur di Vermont State Park, AS, dinobatkan sebagai pemandangan terindah di musim gugur. Dengan datangnya musim gugur, dedaunan di kedua sisinya diwarnai dengan warna pelangi, seperti lukisan cat minyak yang indah.
Ini adalah warna paling khas musim gugur, dan keindahan dedaunan musim gugur sungguh menakjubkan. Pada awalnya, dedaunan mulai berubah warna di bagian utara taman nasional, dan kemudian menjelang musim gugur, warna-warna mempesona secara bertahap menyebar ke selatan.
3. Stasiun Gyeonghwa, Jinhae, Korea Selatan
Kisah cinta Korea tidak hanya romantis, pemandangan kota nya pun menciptakan romansa yang istimewa. Di Stasiun Kereta Gyeonghwa di Jinhae, Korea Selatan, Anda akan merasakan suasana romantis yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Terdapat 340.000 pohon sakura di kedua sisi rel ini, dan bunga sakura di pepohonan akan berguguran saat kereta lewat. Atraksi ini sering ditampilkan dalam film dan drama TV Korea, seperti “That Winter the Wind Blows”, “The Boy Who Went to Heaven”, “The Spring Waltz”.
4. Van Gogh – Roosegaarde Path, pinggiran kota Eindhoven, Belanda
Di pinggiran Eindhoven, Belanda, terdapat jalur sepeda sepanjang 600 meter. Setiap malam, jalannya menjadi sangat indah.
Daan Roosegaarde, seorang desainer mutakhir di Belanda, terinspirasi oleh lukisan terkenal Van Gogh “Starry Night”, dan meletakkan batu yang dilapisi cat khusus di permukaan jalan. Mereka menyerap energi cahaya dan menyimpan energi pada siang hari ketika ada banyak sinar matahari. Setelah gelap atau di lingkungan berawan dan gelap, batu-batu kecil akan bersinar perlahan, menciptakan pola pusaran yang indah dan membentuk sistem pencahayaan secara mandiri.