Fakta Burung Camar
Burung camar - salah satu burung yang paling umum yang menghuni laut. Kisaran burung ini tersebar ke seluruh pelosok dunia, dari Kutub Utara dan berakhir Antartika, tetapi lebih sedikit dari mereka di negara-negara tropis.
Banyak bertanya-tanya tentang di mana musim dingin burung camar. Jawabannya cukup sederhana: burung ini sangat mudah untuk beradaptasi dengan lingkungan apapun, sehingga hibernasi untuk itu tidak mengerikan.
Hal yang paling menarik tentang burung camar
Meskipun penggunaan istilah "burung camar" universal secara universal, burung-burung ini tidak terkait hanya dengan lingkungan pelagis, laut atau pesisir. Banyak burung camar berkembang di habitat pedalaman, dan sering ditemukan di lahan basah, ladang pertanian atau bahkan di daerah perkotaan dan pinggiran kota ratusan atau ribuan mil dari pantai. Burung camar biasanya tidak ditemukan di hutan terpadat, pegunungan paling curam atau gurun pasir yang paling tandus. Burung camar adalah omnivora dan makan berbagai macam makanan, termasuk ikan, serangga, bangkai, telur, sampah, moluska dan banyak lagi. Mereka adalah pengumpan oportunistik dan akan mencoba hampir semua jenis makanan, bahkan merampok area piknik dan tempat pembuangan sampah untuk memo.
Burung-burung ini - selebaran yang sangat baik, mampu bertahan untuk waktu yang lama di udara, kemudian mempercepat, kemudian memperlambat pelariannya, membuat berhenti tiba-tiba, virtuoso ternyata puncak. Selain itu, mereka dapat dengan cepat berjalan, berenang dan bahkan menyelam ke dalam air.
Camar bersarang di dataran dan tebing di dekat badan air. Beberapa dari mereka paruyutsya, tetapi dalam banyak kasus mereka hidup dalam koloni burung camar. burung bersarang perubahan tersebut jarang, kecuali bahwa karena perubahan kondisi iklim.
Dua kali setahun, camar meranggas. Ini terjadi di musim gugur - yang meranggas lengkap, serta setelah akhir musim dingin - tidak lengkap.
Musim dingin camar
Kebanyakan burung camar menghabiskan musim dingin di Hitam dan Laut Kaspia, berangkat bagian dari Laut Utara atau Mediterania, serta di negara-negara Afrika, Jepang, Cina. Banyak dapat dilihat di musim dingin di kota terpadat, karena ada kesempatan untuk mencari nafkah. Burung-burung ini tidak takut orang, sering mengemis remah-remah roti, dan menemukan makanan mereka sendiri di tempat pembuangan sampah di negara ini.
Baru-baru ini, burung-burung camar telah menjadi besar "pemulung" di musim dingin, dan pesaing gagak serius yang tinggal di daerah limbah industri dan konsumen.
Habitat Burung Camar
Burung ini bisa minum air tawar atau air asin, meski mereka lebih memilih air tawar. Kelenjar garam khusus di atas mata mereka membantu mengatur keseimbangan ion dan elektrolit dalam darah mereka, dan garam berlebih diekskresikan melalui nares. Banyak burung laut lainnya, termasuk albatros, petrels dan shearwaters, juga memiliki kelenjar ini dan bisa minum air asin.
Teknik Berburu
Teknik berburu Burung Camar adalah dengan terbang berputar-putar mengintai mangsanya dari udara kemudian paruhnya akan diarahkan ke bawah untuk bersiap-siap terjun menyelam sambil menyambar mangsanya yang sedang lengah.