Style Pria 2022
Seiring perkembangan zaman, tren fashion pun semakin bergerak dinamis. Kini ada ribuan style fashion pria yang diadopsi orang, dari kasual, sporty, sampai elegan.
Fashion cowok milenial kekinian selalu baru, jadi bisa dibilang mereka tak pernah mati gaya. Setiap tahun selalu ada tren fashion yang muncul, membuat industri fashion pria selalu hidup dan berkembang.
Dari ribuan style itu, pasti ada salah satu yang cocok dengan kamu. Dan untuk memilah mana yang terbaik dan cocok untuk diadopsi di Indonesia yang beriklim tropis ini, ini adalah beberapa ide fashion cowok kekinian.
1. Simple & basic
Baju basic adalah hal yang paling simple seperti mengenakan warna seperti hitam, putih, abu, biru dll. Baju basic seperti kaos polos menjadi pilihan yang tepat jika kamu ingin berpenampilan simple dengan style casual.
Walaupun style ini simple, look ini bisa terlihat keren ketika kamu tahu bagaimana cara mix n match-nya. Dengan mengenakan kaos polos kamu bisa mendapatkan gaya pakaian pria cool kekinian yang tetap sederhana. Untuk menambah kesan mewah kamu bisa menambahkan aksesoris berupa jam tangan dan kamu bisa menggunakan kaos simple dengan outer favoritmu.
2. Color block
Meski sangat mencolok, tapi kini banyak orang lebih berani mengeksplor busana dengan style color block di tahun 2022. Bagi yang belum tahu, color block merupakan teknik pemilihan busana gabungan dua warna atau lebih pada satu look dengan cara yang lebih tertata. Misalnya saja, perpaduan biru dan hijau, ungu dan oranye, kuning dan merah, dan lain sebagainya. Hal ini sering disandingkan di platform-platform online dan diberi sebutan “cake fashion” atau fashion kue. Dan tentunya ada pula gaya mamba (memakai pakaian dengan shade gelap) serta gaya bumi (memakai pakaian dengan shade natural seperti coklat muda).
Agar terlihat lebih stand out mengenakan busana ini, kuncinya hanya satu, yaitu percaya diri. Kalau tampil percaya diri, outfit kamu pasti bakal dipuji banyak orang, deh.
3. Kemeja & celana pendek
Kebanyakan pria lebih suka pakaian santai alias kasual yang tidak panas dan berat, jadi cobalah gaya satu ini. Dari atas sampai bawah, outfit yang dikenakan harus yang kasual.
Anda tetap akan tampil stylish dengan kombinasi yang tepat. Paduan kemeja dengan celana pendek umum digunakan untuk jalan-jalan karena simpel dan menawan.
4. All black
Gaya fashion yang tidak pernah termakan zaman dari tahun ke tahun dan tetap simpel adalah All black. Style satu ini tidak akan pernah salah dan menjadi pilihan yang paling gampang untuk outfit. Pasalnya, All black akan tetap menjadi trend yang digandrungi banyak muda mudi di tahun 2022. Dengan style ini, kamu bisa tampil lebih kece dan keren sepanjang hari.
5. Kemeja kerah cuban
Berikutnya, ada kemeja kerah cuban. Ini adalah kemeja dengan kerah model cuban yang sedang banyak diminati belakangan ini. Produk yang satu ini hadir dengan kancing bukaan depan. Motif garis atau motif pantai pada kemeja ini bikin baju ini tampak kekinian dan modis untuk dikenakan dalam berbagai acara. Sangat cocok untuk bersantai di ruangan outdoor yang terpancar langsung oleh teriknya sinar matahari dan di mana pun di daerah tropis.
Nah, itulah beberapa style pria di tahun 2022 yang bisa kamu coba untuk tetap modis. Mungkin ada beberapa yang kurang cocok dengan gaya-gaya yang disebutkan, tapi tenang saja, kamu pun bisa menemukan gayamu sendiri. Yang penting, harus percaya diri!