Yacht Terbesar Di Dunia
Seperti yang Anda mungkin bertanya-tanya, yacht terbesar di dunia adalah keajaiban mereka sendiri. Mereka begitu besar sehingga mereka disebut sebagai Superyachts. Meskipun, tidak ada spesifikasi pasti untuk istilah ini. Ini tidak hanya besar tetapi dilengkapi dengan semua fasilitas terbaik.
Berikut ini adalah beberapa yacht terbesar di dunia yang akan kita ulas di sini.
1. A
Yacht ini diberi nama sesuai dengan huruf pertama dari sang miliarder dan istrinya, Alexandra.
Pembuatan kapal pesiar ini menghabiskan biaya lebih dari Rp 3 triliun dan diciptakan desainer terkenal Philippe Starck. Dengan panjang 120 meter, yacht ini memiliki 3 renang kolam renang. Salah satunya dengan dasar kaca yang sama dengan plafon disko.
2.The Streets of Monaco
Sebagaimana namanya, kapal pesiar ini mencoba menghadirkan 'Kota Monaco' di atas kapal. Yacht ini sendiri masih merupakan rancangan. Jika ada orang kaya yang memutuskan akan membangunnya, dipastikan ini akan menjadi yacht paling megah yang pernah ada.
Setidaknya butuh dana US $ 1,1 miliar untuk mewujudkan rancangan ini. Kapal pesiar megah ini menyatukan atraksi yang paling terkenal di Monaco yaitu kasino Monte Carlo dengan trek Formula 1.
3.Golden Odyssey “(404 kaki, 2 inci), Liirssen
Diluncurkan pada tahun 2015 oleh Liirssen yang dibangun di atas ketinggian 404,2 kaki Golden Odyssey yang dimiliki oleh Pangeran Khaled Bin Sultan, dan merupakan kapal pesiar terbesar di buku tamu armada.
Dikenal dengan nama proyek Tatiana ketika dibangun di galangan kapal Jerman, desain eksteriornya adalah oleh Martin Francis, yang dikenal karena memelopori penggunaan dinding kaca, sedangkan interiornya oleh almarhum Alberto Pinto. Beberapa detail dirilis sekitar 404,2 kaki, Golden Odyssey, yang memiliki pelabuhan asal di Port-Montenegro, dan bendera Bermuda. Ia memiliki tonase kotor 7,600 ton dan kelas kapal pesiar Lloyd’s Register.
4.Maryah (410 kaki, 1 inci), Safir
Pada 2010, ia menjalani rekonstruksi lima tahun dari pengadilan Eleusis di Yunani. Kapal riset konservatif masuk muncul kembali pada tahun 2014 sebagai superyacht kustom yang cukup modern. Desain H2 Yacht yang berbasis di Inggris adalah interior dan eksterior, menggabungkan semua kemewahan yang diharapkan pada yacht sebesar ini. Kolam renang, spa, kapal pesiar terbesar di dunia.
Dari besar hingga raksasa, 25 kapal pesiar terbesar di dunia terus mengesankan. Dibangun oleh galangan kapal di dunia Belanda ke Uni Emirat Arab, Italia, Amerika Serikat, Yunani, dan Inggris Raya, untuk menyebut beberapa hiasan-jaringan sementara (termasuk furnitur khusus, bengkel tukang kayu yang khusus dan rincian khusus seperti peralatan dan penerangan) dan ruang murah hati di dalam berubah menjadi bebek jelek menjadi angsa. Maryah, yang mencapai kecepatan tertinggi 18 knot yang ditenagai oleh sistem propulsi azipod kembar, menawarkan akomodasi untuk 54 orang.
5.TEMPAT. AZZAM, 2013
Pemimpin diperdebatkan itu, kami telah dikatakan di atas. Panjang 180 meter, lebar - 20,8 meter. Ini diluncurkan pada air pada 2013, dan itu milik Uni Emirat Arab Sheikh. Buah dari kerja keras insinyur dan desainer telah menjadi ultra modern yacht terbesar di dunia. Foto dekorasi interior tidak mudah untuk bertemu, karena akses dlm kapal hanya manusia ada, semuanya disimpan dengan sangat rahasia. Hal ini diketahui bahwa yacht salon utama - panjang 29 meter dan lebar 18 meter, dan memiliki luas benar-benar terbuka.
Ulasan di atas adalah beberapa Yacht atau Kapal Terbesar di dunia yang mungkin belum kalian ketahui.Semoga artikel ini dapat memberikan pengetahuan baru mengenai Yacht.