Makna bunga lavender
Bunga merupakan salah satu hal yang cukup umum dipakai saat ini. Jenis bunga juga sangat banyak sehingga tak akan membuat orang-orang yang membutuhkan merasa bingung jika ingin memilih. Jenis bunga yang juga selalu jadi pilihan adalah bunga lavender.
Orang Romawi menyebut Lavender Lavare yang artinya “mencuci” atau “menyegarkan”. Karena mereka merasa bahwa aroma bunga lavender dapat menyegarkan otak dan membersihkan jiwa. Aroma ini diekstrak dari minyak (ekstrak) bunga lavender. Yang mana, minyaknya bisa digunakan sebagai parfum, minyak, ramuan untuk mandi dan obat-obatan. Karena Lavender memiliki banyak keunggulan, ia dijuluki The Purple Magic dan memiliki nilai jual tinggi.
Bunga yang identik dengan warna ungu ini menjadi salah satu pilihan masyarakat ketika ingin memakai. Terdapat filosofi dan arti dari bunga lavender ini sendiri. Arti tersebut bisa jadi satu alasan mengapa orang memilih menggunakan lavender dari pada bunga yang lainnya. Lavender yang cantik dan juga sangat populer menjadi banyak pilihan masyarakat sesuai dengan kebutuhan mereka. Arti lavender sendiri juga akan memberikan kekuatan bagi orang yang mendapatkan hal tersebut.
Berikut adalah arti dari kata lavender
1. Menunggu harapan
Karena kata-katanya adalah menunggu cinta sejati, dalam proses menunggu, selama Anda bersikeras mengejar di hati Anda dan selalu menjaga niat awal Anda, suatu hari Anda akan menunggu munculnya cinta sejati, jadi itu berarti menunggu untuk harapan.
2. Raih kesempatan
Di Perancis, lavender bisa dilihat di mana-mana, karena Perancis sendiri adalah negara yang romantis. Jika Anda percaya pada cinta sejati, Anda perlu menunjukkannya dan membuat diri Anda romantis, sehingga lavender juga memiliki suasana romantis. Artinya kita harus merebut kesempatan untuk menemukan cinta sejati.
3. Keyakinan yang teguh
Dalam perjalanan mengejar cinta sejati, kita membutuhkan hati yang teguh. Tidak peduli berapa banyak kesulitan dan berapa lama di tengah, kita harus tetap seperti ini selamanya. Saya percaya bahwa keinginan akan menjadi kenyataan suatu hari nanti.
4. Cinta sejati itu abadi
Mungkin setelah mendengarkan bahasa bunganya akan memberikan perasaan pedih bagi orang-orang, karena arti dari bahasa bunga yang dilambangkannya adalah menunggu sebelum bisa memanen cinta, tapi setelah cobaan yang panjang, hati selalu sama, yang akan membuat hati kedua belah pihak lebih Dekat dan dapatkan cinta sejati yang bertahan selamanya.