Milkshake Stroberi
Milkshake adalah makanan penutup yang populer di negara-negara Eropa. Umumnya terbuat dari susu, es krim dan es batu dimasukkan ke dalam mesin blender dan diaduk rata, kemudian menjadi milkshake yang dapat disajikan. Milkshake sering menjadi salah satu minuman terlaris di toko makanan penutup. Di mata banyak orang, milkshake tidak hanya lezat, tetapi juga dapat mencicipi berbagai buah lezat didalamnya karena milkshake biasa disajikan dengan buah-buahan. Jadi disini kita akan menjelaskan bagaimana cara membuat milkshake stroberi, dan mengenal mafaat pada milkshake stroberi.
Metode pembuatan
Bahan: Stroberi, Susu, Gula, Es batu dan Stroberi.
Langkah:
1. Masukkan stroberi dan gula ke dalam wadah mesin blender dan tambahkan es batu secukupnya.
2. Lalu tuangkan susu secukupnya.
3. Pada mesin blender, pilih waktu kurang lebih 30 detik.
4. Setelah dibleder, tuangkan ke dalam gelas dan milkshake siap untuk dinikmati.
5. Anda juga bisa menambahkan opsi lain seperti es batu, daun mint, sereal dan hiasan lainnya sesuai dengan selera.
Milkshake stroberi tidak hanya lezat dan nikmat, tetapi juga memiliki efek Kesehatan khusus karena terkandung buah stroberi didalamnya. Peran dari milkshake stroberi bagi Kesehatan yang pertama adalah dapat membersihkan enterotoksin dan menyelesaikan masalah seperti penyakit pencernaan, sembelit, dan jerawat. Kedua, milkshake juga memiliki fungsi sebagai pembersi racun pada hati, meningkatkan tidur, dan mengatasi masalah kulit sebagai pria dan wanita.
Pada kasus lain, milkshake stroberi dapat membatu banyak orang untuk menurunkan berat badan karena memiliki efek sebagai berikut, yaitu untuk membersihkan kelebihan lemak pada tubuh dan mengurangi berat badan mencapai berat normal. Melalui penyesuaian limpa dan perut, orang kurus dapat menambah berat badan dan orang gemuk dapat menurunkan berat badan.
Milkshake stroberi relatif baik untuk dikonsumsi, dan selain efek yang disebutkan di atas. Milkshake juga memiliki efek membersihkan racun pada darah, mengatasi lipid pada darah, tekanan darah, gula darah dan masalah kardiovaskular dan serebrovaskular, dan membersihkan racun pada asam.
Sumber kalori pada milkshake terutama susu dan es krim. Jika anda membuat milkshake sendiri di rumah. Jika anda khawatir tentang kalori, anda dapat mengantinya dengan susu skim dan menganti dengan bahan es krim yang lebih sedikit kalori. Kemudian tambahkan buah segar, sehingga milkshake yang dibuat hampir memiliki sedikit kalori.
Milkshake kaya akan vitamin C dan berbagai mineral, serat makanan, yang dapat meningkatkan peristaltik pada pencernaan. Milkshalke juga dapat membantu pencernaan dan penyerapan yang dapat menghilangkan radikal bebas dalam tubuh karena terdapat kandungan vitamin C didalamnya. Milkshake dapat mengurangi pigmentasi pada kulit, memutihkan kulit, dan menunda penuaan. Mengkonsumsi milkshake dengan benar setiap hari dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
Milkshake stroberi juga dapat menurunkan berat badan, tetapi efeknya hanya efektif sampai batas tertentu. Mengkonsumsi milkshake secara berlebihan dapat menggangu kesehatan. Karena itu, ketika semua orang menikmati makanan lezat, mereka masih harus memperhatikan batas.