Danau Beku Terindah
Musim dingin di sebagian wilayah Bumi rupanya membawa keindahan tersendiri.
Di negara dengan empat musim, musim dingin mungkin menjadi salah satu musim yang dinantikan sebagian orang. Aktivitas menyenangkan saat musim dingin pun jadi hal paling menarik untuk dilakukan. Termasuk tempat wisata yang bakal memberikan pemandangan indah saat musim dingin tiba. Ada hal yang lebih menakjubkan dari pada melihat hamparan salju yang putih yaitu Danau yang membeku. Nah langsung aja yuk simak danau beku terindah di dunia:
1. Prags, Italia
Terletak di South Tyrol dengan dikelilingi oleh Dolomites, danau beku Prags di Italia ini juga memiliki pemandangan yang menakjubkan, bro. Selain menikmati keindahan danau bekunya, para pengunjung juga bisa pergi mendaki gunung di Dolomites. Sementara saat musim panas tiba, Danau Prags juga menyediakan tempat peristirahatan romantis buat para pengunjung.
2. Danau Superior, Wisconsin
Saat suhu udara benar-benar turun, Danau Superior akan menampilkan pemandangan yang spektakuler. Danau yang berada di Pulau Apostle ini menjadi salah satu danau beku terindah saat Musim Dingin tiba. Ditambah dengan es-es yang mengkristal di atap-atap goa yang ada di sampingnya, pemandangan ini tampak semakin sempurna.
3. Blue Pond, Jepang
Kolam dengan air berwarna biru saja sudah cukup indah, apalagi ditambah dengan kondisi air yang beku dengan salju yang menempel pada ranting-ranting pohon yang tumbuh di dalamnya. Kolam ini berada di Pulau Hokkaido dan menampilkan pemandangan yang menakjubkan saat Musim Dingin.
4. Michigan, Amerika Serikat
Tidak hanya mempunyai gedung-gedung tinggi, Amerika Serikat juga mempunyai danau beku! Di saat musim dingin tiba, danau ini membeku. Kegiatan skating dan hoki es adalah kegiatan yang paling populer di saat danau ini beku.
5. Chaqmaqtin – Afghanistan
Chaqmaqtin ini membentang sekitar 9 kilometer, dan memiliki lebar sekitar 2 kilometer. Chaqmaqtin ini berada di ujung barat lembah Little Pamir yang berada diketinggian sekita 4.024 meter. Jadi Chaqmaqtin ini akan beku saat musim dingin tiba, dan Chaqmaqtin menjadi jalan bagi orang yang ingin bepergian. Sembari melalui danau yang beku bernama Chaqmaqtin ini kalian akan dimanjakan dengan pemandangan danau yang beku berwarna biru sekilas seperti berjalan diatas kaca, dan pegunungan yang ada didanau Chaqmaqtin ini juga sangat menakjubkan. Danau Chaqmaqtin ini memang membuat siapa saja kagum dengan pemandangan yang disuguhkannya. Jadi untuk kalian yang ingin melihat indahnya Danau Chaqmaqtin pastikan saat musim dingin, dan salju tiba ya! Agar kalian bisa melihat betapa indahnya Danau beku Chaqmaqtin.
6. Druzhby – Antartika
Memang hanya sebagian orang saja yang bisa mengunjungi Antartika, karena untuk sampai ke Antartika memng membutuhkana tantangan, dan kekuatan yang extra. Jadi di Antartika itu terdapat danau yang beku berda diatas permukaan bunga-bunga yang beku, dan danau ini diberi nama Druzhby. Jadi bunga yang beku ini menyebar di danau yang luas, dan kalian bisa bayangkan betapa indahnya danau beku Druzhby ini bukan? Sudah pasti indah banget, dan pastinya bikin siapa aja takjub dengan pemandangannya. Namun sangat disayangkan untuk sampai ke Druzhby ini butuh perjuangan yang ekstra, dan hanya beberapa orang yang bisa melihat betapa indahnay danau beku Druzhby yang ada di Antartika ini. Jadi untuk kalian yang sudah pernah ke danau beku Druzhby ini keren abis, dan hal ini terntunya menjadi pengalaman tak terlupakan bukan berpetualang ke Antartika.
Nah itulah danau beku terindah di dunia. Semoga bermanfaat!