Mulberry Cheesecake
Mulberry mengandung beberapa bahan asam alami dan banyak asam lemak tidak jenuh. Ketika zat-zat tersebut masuk ke dalam tubuh, dapat mempercepat pemecahan dan metabolisme lemak berlebih di dalam tubuh, serta mencegah penimbunan lemak di dalam tubuh untuk membentuk kolesterol.
Dan secara teratur makan mulberry, dapat dengan efektif mencegah hiperlipidemia. Mulberry juga dapat mencegah arteriosklerosis dan memiliki efek perlindungan yang signifikan terhadap kardiovaskular manusia.
Mulberry mengandung kondisioner rambut alami dan berbagai vitamin dan mineral serta asam amino. Zat ini dapat diserap dan digunakan oleh rambut manusia dan folikel rambut. Makan lebih banyak mulberry dapat menyehatkan rambut dan mencegah rambut memutih dan rontok. Selain itu, vitamin dan mineral yang terkandung dalam mulberry dapat diserap oleh sel kulit manusia, meningkatkan regenerasi dan metabolisme sel kulit, serta menyehatkan kulit.
Mulberry kaya akan zat besi. Ini adalah nutrisi penting untuk regenerasi hemoglobin dalam tubuh. Secara efektif dapat meningkatkan kemampuan hematopoietik tubuh, meningkatkan regenerasi sel darah merah, dan dapat mengurangi anemia. Selain itu, buah ini juga kaya akan vitamin A dan beberapa karoten alami, zat ini dapat menyehatkan saraf optik, melindungi retina, meningkatkan fungsi saraf optik, mencegah kehilangan penglihatan.
Kandungan RUtin, antosianin, glukosa, fruktosa, asam malat, kalsium, garam anorganik, karoten, multivitamin dan niasin yang terkandung dalam buah murbei memiliki efek mencegah penyebaran sel tumor dan terjadinya kanker.
Mulberry mengandung asam lemak, terutama asam linoleat. Komposisi asam stearat dan asam oleat. Zat-zat tersebut memiliki fungsi untuk menguraikan lemak, mengurangi lipid darah dan mencegah sklerosis vaskular.
Mulberry memiliki rasa manis dan asam, yang cocok dengan cheesecake. Berikut ini adalah resep mulberry cheesecake. Kamu dapat mencoba untuk melakukannya sendiri.
BAHAN
150 gram cream cheese
100ml light cream
20 gram buah mulberry
20 gr mentega
20 gr gula pasir
6 buah biskuit gandum
Satu tablet gelatin
CARA MEMBUAT
1. Sisihkan tiga mousse dan base keju berukuran kecil
2. Bungkus ujung plastik di sekitar bentuknya
3. Cocokkan dengan base dari berbagai bentuk untuk penggunaan berikutnya
4. Lembutkan kue dan mentega pada suhu ruangan, lalu hancurkan bsikuit gandum.
5. Oleskan biskuit pencernaan mentega di bagian bawah base
6. Cuci mulberry ungu dan putih lalu gunakan sendok untuk memeriksanya
7. Lelehkan cream cheese dengan air hangat dan gunakan sendok. Tambahkan sedikit jus lemon dan gula dan terus aduk sampai mengental
8. Tambahkan light cream ke dalam air dan kocok gula icing hingga 6-7 menit
9. Tambahkan setengah whipped cream dan mulberry ke dalam campuran keju. Aduk rata
10. Tambahkan sisa setengah light cream ke dalam air dingin untuk berendam. Lepaskan serpihan gelatin dari insulasi panas dan aduk rata
11. Tuang adonan ke tepi mousse dan tuang ke atasnya, lalu dinginkan selama 6 jam