Karateristik Bunga Buttercup
Ranunculus atau buttercup merupakan tumbuhan perdu yang umumnya menghasilkan bunga yang sangat cantik pada musim semi.
Nama genus berasal dari kata rana, yang diterjemahkan sebagai "katak". Ini disebabkan oleh fakta bahwa buttercup lebih suka tumbuh di dekat badan air atau bahkan di air. Semua spesies yang termasuk dalam genus ini memiliki satu ciri khusus - getah beracun. Karena itu, setiap bagian dari bunga semacam itu beracun.
Perlu diketahui bahwa tidak semua orang tahu nama seperti "ranunculus". Dan semua karena banyak penghuni musim panas menyebut bunga ini "garden buttercup." Ranunculus tidak hanya dapat digunakan untuk menghias hamparan bunga dan hamparan bunga, tempat mereka ditanam dalam kelompok besar. Tanaman ini sempurna untuk tumbuh dalam wadah dan digunakan untuk balkon lanskap dan loggia.
Taman bunga buttercup - herba abadi tinggi rata-rata mencapai 65 cm, rimpangnya berbonggol, berdaging, batang berdaun, bercabang, daun tripartit, mirip dengan daun dahlia, bunga berdiameter 8-10 cm sederhana, ganda atau padat ganda dalam warna cerah. : ungu, putih, salmon, pink, merah , oranye, krem, kuning.
Genus ini menyatukan sekitar 360 spesies, mereka dapat ditemukan pada kondisi alam di belahan bumi utara di daerah dengan iklim dingin dan sedang. Yang paling tersebar luas dalam budaya adalah buttercup taman, atau Asiatic. Tanaman seperti itu memiliki banyak varietas dan varietas yang terlihat sangat mengesankan di taman selama berbunga. Semak-semak mekar pada pertengahan Juli, dan berbunga berlangsung sekitar empat minggu.
Demikian pembahasan mengenai bunga buttercup. Semoga bermanfaat!