Arti Dari Hyacinthus
Hyacinthus adalah bunga yang sangat indah, aromanya sangat kuat. Awalnya Hyacinthus hanya ada bunga biru pucat atau ungu, hyacinthus sekarang hadir dalam pelangi warna termasuk berwarna merah, biru, putih, jingga, merah muda, ungu atau kuning.Makna bahasa bunganya juga sangat kaya. Warna bunga yang berbeda memiliki bahasa bunga yang berbeda. Mari kita mengenal artinya!
1. Hyacinthus Merah Muda: Cinta Romantis
Arti dari hyacinthus merah muda adalah cinta romantis. Bunga merah muda memberi orang perasaan romantis dan manis, dan digunakan untuk menggambarkan cinta juga romantis dan diharapkan. Hyacinthus merah muda sangat cocok bagi pecinta untuk mengekspresikan kepuasan dan kebahagiaan Anda.
2. Hyacinthus Ungu: Cinta Melankolis
Arti dari hyacinthus ungu adalah cinta yang melankolis. Bunga ungu memberi orang misteri, dan juga digunakan untuk menggambarkan cinta, yang juga melankolis, sehingga mengungkapkan cinta yang melankolis.
3.Hyacinthus Merah: Cinta yang Mengharukan
Bunga tanaman berwarna merah cerah dan cerah, tampak seperti nyala api yang menyala dari kejauhan, seperti sepasang suami yang saling mencintai istri, Anda bisa memberikannya kepada kekasih Anda untuk mengucapkan terima kasih atas cinta dia, dan terima kasih kepada pihak lain untuk perusahaan abadi mereka.
4.Hyacinthus Putih: Cinta Rahasia
Arti dari hyacinthus putih adalah cinta rahasia. Putih terlalu murni untuk menggambarkan naksir. Cinta rahasia itu pahit dan indah, tetapi tidak bernoda. Jika Anda naksir seseorang, Anda bisa memberinya Hyacinthus putih, dan mungkin cinta Anda akan diterima.
5. Hyacinthus Biru: Hargai Hidup
Warna eceng gondok biru mirip dengan warna langit dan lautan, melambangkan luasnya dan ketidakpastian hidup, mengungkapkan untuk menghargai hidup, menikmati hidup, biarkan hidup kita bersinar, cocok untuk memberi kepada teman, berharap dia bisa kaya Pengalaman hidup, jangan buang waktu.
Arti dari warna-warna tersebut sudah kami paparkan di atas, teman-teman yang berminat bisa mempelajari lebih dalam tentang arti warna-warna lain.