Warna Lambang VS Kepribadian
Warna bulu kucing ditentukan oleh gen, dan gen yang menentukan warna bulu juga menentukan kepribadiannya? Apakah ini nyata?
Sebuah studi oleh University of California di Amerika Serikat menunjukkan bahwa temperamen kucing secara kasar dapat dinilai dari warna bulunya. Para peneliti meminta 1.274 pemilik kucing untuk mengambil bagian dalam kuesioner, meminta mereka untuk menjawab pertanyaan seperti seberapa sering kucing mereka menunjukkan agresi, bagaimana mereka merespons ketika mereka ditangani, dan bagaimana mereka berperilaku di klinik hewan. Pada tahun 2010, Universitas Pertanian Tokyo juga mensurvei 244 kucing melalui kuesioner. Pada akhirnya, mereka menyimpulkan bahwa beberapa warna bulu kucing dan hubungan kepribadian.
1. Kucing putih
Kata kunci: apatis, kurang waspada, kurang rasa ingin tahu, acuh tak acuh
Banyak pemilik kucing mengatakan bahwa kucing putih terkenal acuh tak acuh. Faktanya, meski gen memengaruhi warna bulu, mereka juga memengaruhi pendengaran. Dan itu akan membuat kucing menunjukkan gen warna bulu putih murni, yang akan mempengaruhi pendengaran kucing putih dengan probabilitas tinggi. Dengan kata lain, kucing putih murni, sebagian besar pendengarannya tidak terlalu bagus. Oleh karena itu, ketika pemilik kucing memanggil mereka, mereka biasanya tidak menanggapi, itulah sebabnya mereka dianggap "tidak peduli" oleh banyak pemilik kucing. Secara khusus, kucing dengan bulu putih bersih dan mata biru memiliki pendengaran yang sangat buruk, dan beberapa bahkan tuli. Mungkin karena kurangnya keamanan karena pendengaran yang buruk, kucing putih murni kurang pemalu. Meskipun mereka acuh tak acuh, mereka mudah bergantung pada orang.
Fakta Menarik: Mata kucing putih murni sebagian besar berwarna biru, kuning atau pupil yang berbeda dari satu biru dan satu kuning.
2. Kucing tuksedo
Kata kunci: ceria dan lincah, nakal, rakus, neurotik, terutama aneh
Kucing tuxedo diberi nama karena penampilannya yang hitam dan putih. Secara umum diyakini bahwa kucing Tuxedo sangat aktif, dan sering membuat beberapa perilaku aneh, dan berhasil memenangkan gelar "Husky di antara kucing". Memiliki kucing Tuxedo seperti memiliki seekor husky. Dan kucing Tuxedo sepertinya tidak cocok dengan kucing lain. Mereka cerdas dan jenaka dan pandai menangkap tikus. Mungkin karena mereka terlalu pintar, sehingga kucing lain tampak bodoh bagi mereka, mereka terlalu rasional untuk bermain dengan kucing lain.
3. Kucing hitam
Kata kunci: kepribadian damai, keinginan berburu yang kuat
Kucing hitam secara genetik paling dekat dengan nenek moyang kucing liar mereka dan memiliki kepribadian paling liar, tetapi mereka juga sangat dekat dengan pemiliknya dan suka pergi keluar. Kucing hitam selalu dianggap sebagai simbol yang tidak menyenangkan di negara-negara barat, tetapi di negara-negara timur, kucing hitam dianggap sebagai benda untuk menjaga rumah, mengusir roh jahat, dan menarik kekayaan. Berlawanan dengan penampilannya yang keren, kucing hitam tidak memiliki temperamen gangster tetapi dianggap damai. Tidak terlalu terbuka dan tidak terlalu tertutup, tidak terlalu ramah dan tidak terlalu jauh, tidak terlalu manis dan tidak terlalu agresif. Semua fitur seimbang dengan baik. Mereka hanya suka berburu, mungkin mereka masih memiliki jiwa kucing liar di tulang mereka.
4. Kucing tabby
Kata kunci: terpintar, ekstrovert, sosialis
Kucing tabby suka bermain, suka bergaul dengan orang-orang, dan sangat bijaksana. Mereka memberi Anda pijatan, berbicara dengan Anda, mengekspresikan tuntutan mereka, dan merupakan sosialita yang tepat. Setelah waktu yang lama, mereka akan belajar menjaga rumah, menolak orang luar, dan mungkin melancarkan serangan. Karena mereka belum lama dijinakkan, mereka sangat liar, sangat ingin tahu, dan memiliki kemampuan bertarung dan berburu yang sangat baik.
5. Kucing jahe
Kata kunci: berkepribadian ringan, ramah, baik, gendut
Kucing jahe umumnya tidak waspada, dekat dengan manusia, sangat centil, dan jarang melawan pemiliknya. Mungkin karena karakter santai yang menciptakan tubuh berdaging? Mereka juga pintar karena mereka akan melakukan kontak mata dengan Anda secara cerdas dan terpelajar, memberi Anda perasaan penuh kasih sayang.