Kucing Terkenal
Sebagai bagian yang sangat penting dari kehidupan kita sehari-hari, hewan peliharaan memiliki dampak besar pada kehidupan kita, dan dampak ini lebih dalam dari yang kita pikirkan. Saat ini, arti hewan peliharaan bukan hanya sebagai hiburan dan aksesoris dalam kehidupan, tetapi kucing telah menjadi totem spiritual bersama dengan berbagai kreasi sastra dan seni manusia.
Anda mungkin tidak memiliki perasaan terhadap kucing, atau bahkan tidak tertarik untuk memelihara hewan peliharaan, tetapi Anda harus terbiasa dengan gambaran yang dibuat oleh manusia melalui penampilan kucing. Anda tidak percaya? Mari kita lihat gambar beberapa kucing paling terkenal di dunia dalam artikel ini! Lihatlah bagaimana seekor kucing yang duduk di singgasana yang elegan telah merebut hati orang-orang yang bahkan tidak peduli dengan hewan peliharaan.
1. Garfield dari animasi komik "Garfield's Happy Life"
Garfield muncul dalam komik strip Amerika, yang dibuat oleh Jim Davis, sebagai kucing gemuk berwarna oranye yang menyukai makanan cepat saji untuk manusia. Garfield suka menjadi sinis dan sarkastik, dan kata-katanya sering kali mengandung sedikit humor gelap. Dia malas dan serakah, tapi dia baik dan terkadang berani. Dari Garfield, kita dapat melihat bahwa meskipun berbentuk kucing, kepribadiannya lebih dekat dengan manusia. Masalah yang dihadapi juga sering terjadi dalam kehidupan sehari-hari, seperti penurunan berat badan, hari Senin yang menjijikkan, ketidakpedulian terhadap sesuatu, dan berbagai masalah. Melalui komik, dan kemudian ke TV, kucing gemuk ini telah menangkap seluruh dunia selama beberapa dekade. Dicintai oleh banyak orang di seluruh dunia, ia telah menjadi karakter komik yang sangat sukses. Pepatah terkenal Garfield adalah: cintai aku, beri aku makan, jangan tinggalkan aku!
2. Doraemon dari komik "Doraemon"
Dia adalah kucing gemuk dengan karakteristik yang mirip dengan manusia, dan kucing gemuk dari masa depan dengan teknologi. Itu benar, ini adalah karakter dalam animasi Jepang yang terkenal "Doraemon". Ini adalah robot seperti kucing dari abad ke-22, yang melakukan perjalanan dari masa depan untuk membantu siswa sekolah dasar Nobi Nobita untuk menyelesaikan kesulitan yang dihadapi. Takut tikus, suka makan dorayaki, dan bisa mengeluarkan segala macam alat peraga magis dari saku yang selalu berubah untuk membantu sang pahlawan, yang diyakini sebagai kenangan masa kecil banyak orang. Siapa yang tidak ingin memiliki kucing yang lucu dan serbaguna untuk membantunya menyelesaikan semua jenis kesulitan dalam hidup?
3. Tom dari Tom and Jerry
"Tom and Jerry" adalah kartun yang diproduksi oleh MGM pada akhir 1930-an. Ini menggambarkan sepasang teman / musuh yang bahagia melalui gambar kucing dan tikus. Di antara mereka, kucing domestik biru dan abu-abu Tom lebih seperti karakter tragikomedi. Hari ini, lebih dari 80 tahun setelah animasi dirilis, masih belum ketinggalan zaman, dan sangat dicintai oleh orang-orang dari segala usia di seluruh dunia. Bahkan menjadi paket emoji dan kembali populer di Internet. Belum lama ini, sutradara animasi Gene Deitch, yang menyutradarai 13 film "Tom and Jerry", meninggal dunia pada 16 April dalam usia 95 tahun. Hal ini memicu nostalgia sutradara hebat dan animasi terkenal dunia ini.
4. Kucing Schrödinger
Kucing-kucing yang disebutkan di atas adalah semua kucing yang dibuat dalam animasi atau komik, tetapi kucing yang akan diperkenalkan di bawah ini adalah gambar kucing asli. Namun bisa juga dikatakan bahwa ia tidak pernah benar-benar ada, namun pada akhirnya meninggalkan nama untuk keabadian, yaitu "Kucing Schrödinger". Schrödinger adalah fisikawan Austria terkenal dan perwakilan teori kuantum di dunia fisik. Bagaimana fisikawan seperti itu memiliki hubungan dengan kucing? Ini juga dimulai dengan studi oleh Schrödinger. Dia mengusulkan eksperimen pemikiran yang menarik tentang kucing pada tahun 1935. Laboratoriumnya seperti ini: di dalam sebuah kotak ada seekor kucing, dan sejumlah kecil bahan radioaktif. Setelah itu, ada kemungkinan 50% bahan radioaktif tidak akan membusuk dan kucing akan bertahan hidup. Tapi pengamat luar tidak akan tahu hasil hidup atau mati kucing sampai kotak itu dibuka. Sebelum membuka kotak, kucing selamanya dalam keadaan hidup dan mati, superposisi hidup dan mati, yang telah menjadi eksperimen yang menarik dan representatif untuk menjelaskan mekanika kuantum. Karena orang sering menghadapi hal-hal seperti itu yang sulit untuk menentukan keadaan mereka dalam hidup mereka, "kucing Schrödinger" secara bertahap menjadi istilah sehari-hari bagi orang-orang. Kucing hipotetis ini juga menjadi salah satu gambar kucing paling terkenal di dunia