Rawatlah Kulitmu
Perawatan kulit penting bagi pria dan wanita. Bahan-bahan di mana setiap produk perawatan kulit dibuat bervariasi sesuai dengan sifat kulit yang berbeda. Ada banyak jenis produk perawatan kulit, masing-masing dengan karakteristiknya sendiri.
Kategori Produk.
Pembersih.
Pembersihan itu penting. Selain itu, menghapus riasan tidak kalah penting. Pembersih wajah menghilangkan kotoran yang larut dalam air dari kulit, sedangkan pembersih riasan menghilangkan kotoran yang larut dalam minyak dari permukaan kulit.
Kulit itu sendiri mengeluarkan minyak, dan minyak menempel pada permukaan kulit dan mengapung.
Toner kulit.
Ini adalah pembersihan dan perbaikan kulit kedua setelah pembersihan. Disarankan untuk memilih formula bebas alkohol dengan kandungan air tinggi, yang dapat melembabkan dan mengkondisikan kulit sepenuhnya.
Selain menyeimbangkan pH kulitmu, toner juga dapat menambahkan banyak kelembapan pada kulitmu.
Disarankan untuk menggunakan setidaknya 3 toner untuk mengencangkan setelah pembersihan. Langkah ini mejamin kelembaban penuh yang sangat kondusif untuk penyerapan produk perawatan kulit dan efek riasan.
Essence.
Essence mengandung elemen jejak, kolagen, serum, dan fungsinya termasuk anti-penuaan, anti-kerut, pelembab, penghilang noda, dll. Essence dibagi menjadi agen air dan agen minyak, yang bergizi tinggi dan terkonsentrasi.
Bagaimana cara merawat kulit yang benar?
1. Pembersihan:
Ambil pembersih dalam jumlah yang sesuai, pijat dengan gerakan melingkar dari bawah ke atas, bersihkan setelah satu menit.
2. Toner:
Bersihkan wajahmu dengan kapas yang dicelupkan ke dalam toner untuk pembersihan kedua. Jika ingin melembapkan, cukup oleskan pada wajah dengan tangan.
3. Essence Wajah:
Essence dibagi menjadi tipe dasar dan tipe fungsional. Essence dasar terutama berperan untuk menghidrasi, mengendalikan minyak, dan menyesuaikan keseimbangan air dan minyak. Essence fungsional memiliki anti penuaan dan anti oksidasi.
Pilih yang sesuai dengan jenis kulitmu.
4. Lotion:
Lotion umumnya digunakan setelah toner untuk melembapkan dan melembapkan kulit.
Kamu dapat menggunakan lotion di musim panas dan krim di musim gugur dan musim dingin. Lotion dan krim adalah produk yang sama.
5. Krim Mata:
Disarankan untuk menggunakan krim mata fungsional setelah usia 25 dan krim mata pelembab sebelum usia 25. Aplikasikan secara perlahan dengan gerakan lembut. Kemudian sentuk lembut belasan kali hingga meresap.
6. Masker:
Masker juga banyak jenisnya, jika kulit terlalu kering bisa menggunakan masker hydrating.
Pentingnya merawat kulit.
1. Jika kita tidak membersihkan wajah, wajah kita akan semakin membesar, komedo semakin banyak, dan semakin banyak pula sampah yang menumpuk di pori-pori wajah.
2. Kulit tidak terawat dengan baik sehingga kolagen pada wajah akan hilang.
Apakah kalian sudah mengerti?