Pilihlah Rak Bergerak
Gantungan lantai sederhana adalah barang rumah tangga yang berdiri di atas tanah dan digunakan untuk menggantung dan mengeringkan pakaian. Umumnya terbuat dari besi, stainless steel, paduan aluminium dan pipa logam lainnya. Menurut ukuran dan penggunaan ruang, gantungan lantai sederhana dibagi menjadi berbagai gaya.
Gantungan lantai sederhana memiliki banyak manfaat dan memberikan banyak kemudahan bagi kehidupan kita.
1. Sangat mudah untuk membongkar dan merakit gantungan lantai. Itu dapat dibuka kapan saja, dan penyimpanannya sangat sederhana, dan tidak akan menyebabkan kerusakan pada tanah.
2. Menurut gaya yang berbeda, gantungan lantai dapat menggantung barang-barang kecil, seperti pakaian, handuk, dll., atau barang besar, seperti bantal, selimut, dll.
3. Karena gantungan lantai dapat dipindahkan sesuka hati, gantungan tersebut dapat digunakan dengan cerdas dan menghemat ruang. Dan dari segi harga, gantungan lantai lipat cukup hemat biaya.
4. Selain digunakan untuk menjemur pakaian di balkon, gantungan lantai juga dapat ditempatkan di ruang tamu, kamar tidur atau ruang penyimpanan, yang nyaman untuk menggantung mantel dan tas, menjaga kerataan dan akses yang mudah.
Barang ini dapat digunakan untuk menggantung jas dan kemeja yang sering dipakai, yang dapat disimpan rata dengan tanah dan sepatu serta pakaian ditempatkan secara seragam, dan mudah untuk dipilih dan ditempatkan.
Pakaian yang dicuci dapat digantung di atasnya hingga kering, dan dapat digunakan untuk kedua tujuan. Letakkan rak pengering seperti itu di kantor, gantung handuk, dan jaga agar pakaian tetap rapi.
Namun, koin apa pun memiliki dua sisi. Meskipun gantungan lantai sangat nyaman dan kecil, jika kamu pandai memperhatikan gantungan lantai ini, kita dapat melihat bahwa ada masalah tertentu dengan stabilitasnya.
Jika kita menggantung terlalu banyak pakaian dan ketika beratnya terlalu berat, gantungan akan mudah rusak dan sebagian besar pakaian akan jatuh langsung ke tanah, sehingga stabilitasnya tidak terlalu baik.
Untuk lebih memilih gantungan lantai yang cocok, kita harus memilih dengan cermat dari aspek-aspek ini.
1. Stabilitas dan kenyamanan pembelian
Saat membeli gantungan sederhana, pilih beberapa gantungan sederhana yang relatif kokoh dan stabil. Hanya dengan stabilitas dan kekokohan yang baik gantungan sederhana tidak akan bergoyang saat penuh dengan pakaian.
2. Pilih yang memiliki roda gulir
Gantungan baju sederhana mungkin perlu sering dipindahkan saat digunakan, jadi ketika kamu membeli gantungan sederhana, cobalah untuk membeli beberapa gantungan sederhana dengan kastor.
Sehingga gantungan sederhana apa pun perlu dipindahkan, kamu hanya perlu mendorongnya dengan pelan. Pindahkan ke posisi yang kamu butuhkan, lebih aman, hemat tenaga kerja dan lebih nyaman digunakan.