Kaya Akan Gizi
Jeruk bali merah pertama kali ditemukan di pulau Barbados di Amerika Selatan sekitar tahun 1750 dan diperkenalkan ke Amerika Serikat pada tahun 1880. Dicintai oleh banyak orang, tertarik dengan rasanya yang lembut, berair, manis dan asam.
Jeruk bali kaya akan nutrisi dan mengandung berbagai nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh manusia. Tingkat konsumsi umum di atas 70%. Kandungan nutrisi yang kaya tidak tertandingi oleh buah jeruk lainnya.
Manfaat jeruk bali.
1. Meningkatkan metabolisme.
Jeruk bali dapat mengeluarkan kelebihan natrium dalam tubuh, mencegah hilangnya kalium, dan menjaga keseimbangan metabolisme biokimia normal tubuh manusia.
2. Membantu pencernaan.
Grapefruit mengandung zat asam, yang dapat meningkatkan jus pencernaan dalam tubuh dan meningkatkan pencernaan dan penyerapan.
3. Obati tekanan darah tinggi.
Grapefruit adalah buah langka yang kaya akan kalium dan hampir tidak mengandung natrium. Ini adalah buah makanan terbaik untuk pasien dengan tekanan darah tinggi, penyakit jantung dan penyakit ginjal.
4. Mencegah penyakit jantung.
Buah ini kaya akan pektin, yang dapat mengurangi kandungan kolesterol lipoprotein densitas rendah, mengurangi kerusakan dinding pembuluh darah arteri, menjaga fungsi pembuluh darah, dan mencegah penyakit jantung.
5. Perawatan kesehatan ibu hamil.
Buah ini juga mengandung asam folat alami, yang sangat penting tidak hanya untuk awal kehamilan tetapi sepanjang kehamilan. Oleh karena itu, jeruk bali juga menjadi buah pilihan bagi ibu hamil.
Jus jeruk bali yang lezat, Anda bisa melakukannya sendiri!
Bahan: Jeruk bali, sirup, air soda, es batu.
1. Potong jeruk bali menjadi dua.
2. Potong 1 potong untuk digunakan, peras sisa jeruk bali untuk digunakan.
3. Tuang bubur dan jus yang diperas ke dalam cangkir, dan tambahkan 30ml sirup.
4. Tempelkan irisan jeruk bali di dalam cangkir!
5. Tambahkan es batu, isi hingga sembilan persepuluh, dan tuangkan dalam air soda.
6. Masukkan setangkai mint untuk dekorasi, dan segelas penuh minuman dingin jeruk bali sudah siap!
Minum jus jeruk bali memiliki banyak manfaat.
Grapefruit mengandung vitamin P alami dan vitamin C yang kaya dan asam sitrat yang kaya, natrium, kalium, kalsium dan sebagainya.
Grapefruit mengandung asam folat alami, yang sangat bermanfaat bagi wanita hamil.
Di musim panas, segelas jus jeruk bali dapat membuat orang merasa bahagia dan nyaman, menghilangkan kecemasan, dan memiliki efek menyegarkan.