Godaan Daging Ayam
Saat ini, dengan laju kehidupan yang dipercepat, makanan cepat saji semakin populer di kalangan masyarakat. Daging ayam cepat dibuat, mudah dimakan, dan daging ayam memiliki porsi besar dan rasa kenyang yang kuat, itulah yang dibutuhkan orang.
Potongan ayam terlihat enak dari luar, daging gorengnya berwarna emas dan terlihat enak. Rasanya renyah di luar dan empuk di dalam, renyah dan lezat, dan sangat lezat saat Anda menggigit daging yang renyah dan lembut.
Dan daging ayam kaya akan rasa, seperti rasa pedas, rasa kari, dll., Yang dapat memenuhi kebutuhan orang-orang dengan selera yang berbeda.
Sekarang kualitas hidup orang meningkat, dan mereka berlari di jalan mengejar makanan lezat. Mereka memiliki persyaratan makanan yang lebih tinggi. Selain mengurangi rasa lapar, mereka juga perlu memuaskan selera mereka. Daging ayam memenuhi persyaratan ini.
Tidak ada kesulitan teknis dalam daging ayam, kita bisa membuatnya sendiri di rumah, dan bahan yang kita butuhkan sangat sederhana. Mari kita pelajari cara membuat potongan ayam goreng hari ini!
Bahan yang dibutuhkan:
dada ayam
2 butir telur
2 sendok makan tepung maizena
remah roti dalam jumlah sedang
1 potong jahe
2 siung bawang putih
1 sendok kecap asin
1 sendok makan saus tiram
1 sdt garam
1 sdt lada
Cara memasak:
1. Potong dada ayam menjadi tiga bagian, gunakan bagian belakang pisau untuk melonggarkan daging, dan pecahkan telur untuk digunakan nanti.
2. Iris bawang putih, parut jahe, tambahkan jahe suwir, irisan bawang putih, kecap asin, saus tiram, garam, dan lada hitam ke dada ayam, dan rendam secara merata selama lebih dari 2 jam. Semakin lama waktunya, semakin baik rasanya.
3. Celupkan dada ayam yang diasinkan dengan tepung maizena di kedua sisi, lapisi dengan lapisan cairan telur, lalu tepuk remah roti, tepuk lebih banyak di kedua sisi dan tekan ke bawah dengan tangan Anda.
4. Suhu minyak 60% panas, masukkan sumpit untuk membuat gelembung kecil, masukkan daging ayam, goreng dengan api kecil sampai berwarna cokelat keemasan di kedua sisi, angkat, dan letakkan di atas kertas dapur untuk menyerap minyak berlebih.
5. Potong kecil-kecil, peras saus tomat, dan jika Anda suka makanan pedas, Anda bisa menaburkan bubuk cabai.
Daging ayam yang dimasak renyah, empuk dan berair, tetapi hanya makan daging ayam yang tidak seimbang secara nutrisi. Kita dapat mencampur beberapa selada, tomat, telur, dan bahan-bahan segar lainnya untuk meningkatkan asupan serat makanan dan protein kita.
Ada banyak manfaat makan daging ayam, yuk cari tahu bersama!
1. Memperbaiki limpa dan perut
Ayam dapat meningkatkan fungsi limpa dan lambung, dan secara efektif meningkatkan hilangnya nafsu makan dan gangguan pencernaan yang disebabkan oleh kelemahan limpa dan perut.
2. Suasana hati yang bahagia
Makan daging ayam dapat menyenangkan suasana hati kita, menghilangkan pekerjaan atau stres kita, dan rasa renyah yang dibawa oleh makanan yang digoreng dapat sangat meningkatkan suasana hati orang yang bahagia. Makan beberapa makanan umum sesekali membuat kita merasa lelah, dan daging ayam dapat merangsang selera kita dengan sangat baik.
Meskipun daging ayam enak tetapi tidak boleh dimakan terlalu banyak. Daging ayam goreng memiliki karakteristik garam tinggi, kalori tinggi, dan minyak tinggi. Jika Anda makan terlalu banyak potongan ayam goreng, itu mungkin buruk bagi kesehatan Anda.
Dengan diet yang masuk akal dan nutrisi seimbang, kita dapat menikmati kebahagiaan yang dibawakan makanan kepada kita!