Tur Asia Tenggara
Meskipun perjalanan tidak bisa menjadi obat yang menyelamatkan jiwa, itu bisa menghilangkan segala macam ketidakbahagiaan dan stres dalam hidup kita. Saat kita sedang down, bukankah lebih baik mencari tempat dengan sedikit orang dan pemandangan yang indah, membiarkan alam membasuh hati kita, dan mencari gairah yang hilang itu? Berikut adalah beberapa tujuan perjalanan liburan Asia Tenggara yang kurang dikenal.
1. Hua Hin
Hua Hin adalah kota tepi laut di Thailand tengah, lebih dari 200 kilometer dari ibu kota Bangkok. Yang paling terkenal di sini adalah pantai berbentuk busur panjang dan sempit, pasir di pantai sangat halus, seperti salju. Di sini Anda bisa menikmati pantai yang datar dan bersih sambil memandang laut biru dan pegunungan yang hijau, pemandangan lautnya sangat indah.
2. Bali, Indonesia
Bali dikenal sebagai "Pulau Damai" dan "Pulau Cinta" karena pemandangannya yang menakjubkan. Bali adalah tujuan wisata terbesar di Indonesia dan dikenal dengan seni yang sangat berkembang seperti tari tradisional dan modern, patung, lukisan dan musik. Juga, Anda dapat mengunjungi Pantai Kuta, Air Terjun Gitet, Seminyak dan pantai timur Saru. Bali adalah salah satu pulau terbaik di dunia dan masuk dalam Daftar Warisan Dunia.
3. Boracay, Filipina
Boracay adalah salah satu tujuan wisata rekreasi terbaik di dunia. Boracay memungkinkan Anda untuk menikmati banyak kegiatan seperti selancar angin, selancar layang, menyelam, snorkeling, menyelam tebing, dan parasailing. Anda dapat mengunjungi Boracay di musim panas, ketika angin bertiup dari timur dan pantainya halus.
4. pulau surga vietnam
Paradise Island di Vietnam adalah salah satu dari tujuh warisan alam di dunia. Air jernih Paradise Island memang memabukkan. Airnya yang biru berwarna hijau, seperti safir dan zamrud. Puncak tertinggi dari Cendrawasih adalah lebih dari 200 meter, dan seluruh pulau ditutupi oleh vegetasi yang rimbun. Jika Anda mendaki ke atas dan melihat jauh ke kejauhan, Anda akan menemukan bahwa laut biru dikelilingi oleh pulau-pulau, dan pulau-pulau hijau telah menjadi perhiasan laut yang paling indah. Kapal melewati mereka, secara tidak sengaja membentuk gambar bergerak. Paradise Island terdiri dari tiga bagian: laut biru, pulau dan pantai. Pasir di sini lembut dan lautnya biru. Sangat indah untuk mengambil foto atau berjalan-jalan di sini, dan patut dikunjungi.
Selain pemandangan alamnya yang mempesona, Asia Tenggara juga memiliki keunikan dalam kulinernya. Ketika banyak orang memilih untuk berwisata di Asia Tenggara, sebagian besar alasannya datang dari keinginan untuk mencicipi makanan Asia Tenggara, dan ingin mencicipi cita rasa otentik Asia Tenggara. Makanan di Asia Tenggara sebagian besar panas dan asam, yang merupakan perbedaan paling jelas antara itu dan daerah lain. Selain makanan gourmet, buah-buahan tropis dari Asia Tenggara juga bisa membuat Anda kenyang. Apalagi bagi orang yang suka makan durian, datang ke Asia Tenggara sama saja dengan datang ke kampung halaman durian. Di jalanan dan supermarket, Anda dapat melihat durian kuning di mana-mana, yang membuat orang berhenti untuk mencicipinya.
Asia Tenggara adalah tempat yang menggabungkan makanan dan keindahan. Seolah-olah siapa pun dapat menemukan kecocokan mereka di sini, dan menikmatinya semakin mereka tinggal, dan semua orang dapat mengalami liburan yang mengasyikkan dan petualangan baru di sini.